Now Reading:
Legenda Hip Hop Korea DJ DOC Sukses Meriahkan Asian Games 2018 di Panggung Asian Fest
Full Article 3 minutes read

Legenda Hip Hop Korea DJ DOC Sukses Meriahkan Asian Games 2018 di Panggung Asian Fest

kholic.id – Legenda hip hop Korea Lee Ha Neul, Jung Jae Young, dan Kim Chang Yeol yang tergabung dalam trio DJ DOC sukses memberikan penampilan keren di panggung Asian Fest, Gelora Bung Karno.

Lewat konser yang digelar Senin (27/08) malam, trio yang debut pada 1994 ini tampil dengan tshirt kuning andalan dengan lambang DJ DOC. Meski beraksi di atas panggung kurang dari satu jam, mini konser ini sangat menyentuh hati para penggemar setia, terutama penikmat musik K-Pop dan hip-hop generasi pertama.

Tak hanya itu, begitu DJ DOC selesai bernyanyi di atas panggung, masing-masing member langsung turun dan menyapa para penonton satu persatu dengan sapaan hangat dan ramah.

Bahkan, DJ Sky yang tampil nyentrik dengan celana pink tanpa lelah lakukan foto selfie dengan seluruh penggemar yang hadir hingga di ujung panggung.

DJ DOC sendiri merupakan legenda musik K-Pop dan hip hop Korea. Saat musik hip hop masih dipertunjukkan dengan konsep ‘underground’, DJ DOC sukses mendulang keberhasilan secara komersil lewat berbagai single seperti ‘Dance with DOC’, ‘Run to You’, ‘DOC Blues’, dan ‘I’m Like This’.

Awal tahun 2000-an, DJ DOC sukses menyabet penghargaan MNET Asian Music Awards dalam kategori Best Hip-Hop Performance (2000) dan Best Rap Performance (2010).

Tak hanya itu, penghargaan tinggi Bonsang Golden Disc Awards 2010, Top 10 Artist Melon Music Awards 2010, dan Korea Cultural Entertainment Awards pun berhasil mereka raih berkat musik yang fenomenal.

Mau kembali nostalgia bareng DJ DOC? Intip beberapa video klip klasik mereka di bawah ini!

 

 

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.