Now Reading:
Drama ‘So I Married an Anti-Fan’ Sukses Gelar Pembacaan Naskah Perdana, Siap Tayang Tahun Ini
Full Article 2 minutes read

Drama ‘So I Married an Anti-Fan’ Sukses Gelar Pembacaan Naskah Perdana, Siap Tayang Tahun Ini

kholic.id – Drama adaptasi film So I Married an Anti-Fan akhirnya sukses menggelar proses pembacaan naskah pertama.

Lewat deretan foto yang dirilis hari ini (28/08), acara pembacaan naskah ternyata digelar pada 20 Agustus lalu. Dalam gambar, tampak Choi Tae Joon, Sooyoung SNSD, Chansung 2PM, Han Ji An, hingga aktor Kim Min Kyu hadir dan menghayati tiap lembar naskah dengan tingkat keseriusan tinggi.

So I Married an Anti-Fan mengisahkan Hoo Joon (Choi Tae Joon), artis papan atas yang bertemu dengan reporter media hiburan Geun Young (Sooyoung) dalam situasi tak terduga.

Situasi tersebut membuat mereka saling benci. Namun, keduanya kembali dipertemukan dalam variety show ala kehidupan pernikahan yang membuat mereka harus tinggal serumah.

Foto: asianwiki

Sebelum acara pembacaan naskah dimulai, sutradara Kang Cheol Woo membocorkan proses persiapan drama yang ternyata jauh lebih rumit dibanding drama TV lainnya.

“Persiapan untuk drama seri So I Married an Anti-Fan menghabiskan lebih banyak waktu dibanding persiapan drama lain. Mungkin itulah sebabnya kini aku bisa mendapatkan deretan aktor dan aktris yang baik dan hebat. Mari kita lakukan yang terbaik, bekerja sama menciptakan atmosfer yang menyenangkan di proses drama ini.”

Meski drama ini belum menentukan stasiun TV yang akan menyiarkan kisah secara keseluruhan, pihak rumah produksi Warner Brothers Korea telah menyatakan akan ikut andil dalam proses produksi dan juga penyokong dana.

Tak hanya itu, drama So I Married an Anti-Fan juga telah disepakati akan tayang di 160 negara dengan waktu tayang yang tak jauh berbeda setelah rilis di Korea.

Sumber: asianwiki

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.