Now Reading:
Im Soo Hyang Ungkap Dirinya Sempat Menolak Tawaran Bermain di ‘My ID is Gangnam Beauty’
Full Article 3 minutes read

Im Soo Hyang Ungkap Dirinya Sempat Menolak Tawaran Bermain di ‘My ID is Gangnam Beauty’

kholic.idIm Soo Hyang berbagi pemikirannya tentang drama dan imejnya saat ini dalam wawancara dengan majalah The Star.

Im Soo Hyang yang saat ini membintangi drama JTBC My ID is Gangnam Beauty melakukan pemotretan untuk The Star edisi September dengan tema ‘Aroma Im Soo Hyang’, di mana ia memamerkan pesona indahnya yang mirip dengan karakternya di drama tersebut.

Aktris kelahiran 1990 ini menunjukkan senyum ceria ke arah kamera di samping beberapa bunga dan mengangkat botol parfum dengan dengan ekspresi wajah yang cerah untuk foto-foto yang indah.

Foto: xportsnews

Dalam wawancaranya, Im Soo Hyang berkata, “Banyak anak muda di usia remaja dan awal 20-an menonton drama kami. Karena mereka aktif di internet dan memiliki reaksi cepat, aku dapat merasakan bahwa mereka menikmatinya. Aku benar-benar berterima kasih.”

Selain itu, Parfum yang ditampilkan dalam drama juga berhasil terjual habis dan mengubah Im Soo Hyang menjadi selebriti yang menginspirasi banyak orang. “Mash terasa tidak nyata. Karakterku [Kang Mi Rae] adalah sosok pemalu di awal drama, jadi aku mencoba mengenakan pakaian kasual. Aku ingin mengekspresikan perubahan dari dalam dan luar dirinya bersama-sama,” ungkapnya. Dia menambahkan, “Parfum Mi Rae dalam drama sebenarnya adalah yang aku gunakan dalam kehidupan nyata, jadi itu sangat keren.”

Foto: enews24

Ketika ditanya bagaimana perasaannya ketika menerima tawaran untuk memainkan peran mahasiswi bernama Kang Mi Rae, dia menjawab, “Pada awalnya, aku bertanya bagaimana aku bisa memainkan karakter berusia 20 tahun dan mengatakan bahwa aku tidak bisa melakukannya. Tapi peran Mi Rae itu menarik, jadi aku menjadi ambisius. Untungnya, semua sudah diatur sehingga orang-orang tidak percaya bahwa dia lahir pada tahun 1999, jadi itu semua baik-baik saja.”

Bicara soal prasangka bahwa dia mungkin memiliki imej yang dingin, Im Soo Hyang pun menjelaskan, “Aku ingin mematahkan [imej] itu dengan tampil di variety show dan menunjukkan diriku yang biasanya. Dari semua karakter yang telah aku gambarkan sejauh ini, Kang Mi Rae adalah sosok yang paling mendekati diriku yang sebenarnya. Aku sering mendengar orang mengatakan ‘Kau benar-benar mengejutkan’.”

Terakhir, Im Soo Hyang menggambarkan aroma unik yang ia miliki di antara aktris lain di usia 20-an. “Aku punya aroma yang cocok dengan semuanya. Aku ingin menunjukkan berbagai hal. Aku sungguh-sungguh ingin menjadi lebih baik dalam berakting,” ungkapnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.