Now Reading:
Drama Pra-produksi ‘Devilish Joy’ Diharapkan Bisa Menjadi ‘Memento’ Versi Korea
Full Article 2 minutes read

Drama Pra-produksi ‘Devilish Joy’ Diharapkan Bisa Menjadi ‘Memento’ Versi Korea

kholic.id – Drama MBN-Dramax berjudul Devilish Joy diharapkan bisa menjadi Memento versi Korea dengan balutan kisah yang romantis.

Jelang penayangannya, pihak produksi pun merilis video teaser yang memperlihatkan karakter Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) dan Joo Go Bbeum (Song Ha Yoon) yang bertemu lagi setelah tiga tahun, tetapi Gong Ma Sung tidak mengingatnya. Ia lalu berkata, “Sekarang kau yang memutuskan apakah aku akan mengingatmu besok atau aku akan menghapusmu [dari ingatan].”

Foto: ihq

Gong Ma Sung sendiri sempat mengalami kecelakaan saat hendak menolong seseorang. Setelahnya, ia menderita hilang ingatan jangka pendek. Setiap hari, ia selalu melupakan kegiatan satu hari sebelumnya sehingga ia harus menulis catatan detail mengenai apa yang terjadi pada dirinya setiap hari.

Mengenai temanya yang mirip dengan film Memento, tim produksi drama Devilish Joy berkomentar, “Film Memento adalah film hebat dan diharapkan [drama] ini bisa menjadi Memento versi Korea.” Ia melanjutkan, “Latar fantasi dengan kehilangan seluruh memori dari hari sebelumnya menjadi kisah cinta sedih Choi Jin Hyuk. Ia tidak bisa mengingat orang yang ia cintai, sedangkan Song Ha Yoon mengingat semuanya.”

Hoya dan Lee Joo Yeon | Foto: ihq

Film Memento sendiri merupakan film oleh Christopher Nolan yang dibintangi Guy Pearce. Filmnya bercerita tentang seorang pria yang menderita amnesia jangka pendek yang tidak bisa memiliki ingatan baru dan langsung hilang setiap lima menitnya karena sebuah trauma. Film ini bercerita mengenai dirinya yang menyelidiki orang yang membunuh istrinya. Ia membekali penyelidikannya hanya berdasar pada kamera polaroid dan berbagai tato untuk mencari informasi yang tidak ia ingat.

#마성의기쁨#4인컷#공마성

A post shared by 최진혁 (@real_jinhyuk) on

Mengenai kisah cinta pahitnya di drama Devilish Joy ini, Choi Jin Hyuk juga ikut berkomentar, “Aku menghabiskan waktu pada naskah dan menganalisis karakter untuk bisa menggambarkan seseorang yang bertemu dengan seseorang yang ia cintai, tetapi tak bisa ia ingat.” Ia menambahkan, “Karena ini drama praproduksi, aku mampu mengatur emosi dengan kontrol pikiran yang cukup.”

Drama praproduksi Devilish Joy yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Song Ha Yoon, Hoya, dan Lee Joo Yeon ini akan tayang perdana pada 5 September 2018. Drama ini akan tayang di hari Rabu-Kamis di saluran MBN dan Dramax Korea.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.