Now Reading:
Ki Hong Lee ‘Maze Runner’ akan Jadi Tamu di SBS ‘Master in the House’
Full Article 2 minutes read

Ki Hong Lee ‘Maze Runner’ akan Jadi Tamu di SBS ‘Master in the House’

kholic.id – Aktor Ki Hong Lee akan tampil di salah satu variety show populer Korea.

Pada tanggal 27 Agustus, dikabarkan bahwa bintang film Maze Runner tersebut akan menjadi ‘tuan’ berikutnya di SBS Master in the House.

Master in the House merupakan program di mana para pemainnya, yakni Lee Seung Gi, Yook Sungjae BTOB, Yang Se Hyung, dan Lee Sang Yoon menghabiskan waktu dengan tokoh-tokoh terkemuka di berbagai bidang yang disebut ‘master’ (tuan) untuk belajar lebih banyak dari tamu pilihan tersebut.

Keempat pemain baru-baru ini melakukan perjalanan ke Amerika Serikat, dan kabarnya mereka tidak hanya syuting dengan Ki Hong Lee, tetapi juga juga dengan pasangan aktor Shin Ae Ra dan Cha In Pyo. Menurut laporan, Ki Hong Lee akan menunjukkan rumah dan kehidupannya di California, serta berbagi kisah bagaimana ia jatuh cinta kepada istrinya.

Perwakilan dari SBS mengklarifikasi kabar tersebut dengan menyatakan, “Meskipun benar bahwa para pemain Master in the House bertemu Ki Hong Lee di Amerika Serikat, beberapa hal berbeda dari yang dilaporkan sebelumnya. Silahkan tonton siaran yang sebenarnya untuk detail yang lebih tepat.”

Di sisi lain, Ki Hong Lee baru-baru ini juga dikonfirmasi akan bergabung Ha Ji Won dan Jin Goo untuk bermain di drama Korea mendatang.

Master in the House sendiri mengudara setiap hari Minggu pada jam 18:25 KST. Sementara episode yang menghadirkan Ki Hong Lee akan tayang pada bulan September.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.