Now Reading:
Keluarga Ji Sung dan Han Ji Min Ditakdirkan Reunian di tvN ‘Familiar Wife’
Full Article 2 minutes read

Keluarga Ji Sung dan Han Ji Min Ditakdirkan Reunian di tvN ‘Familiar Wife’

kholic.id – Lagi-lagi nasib mempermainkan takdir Han Ji Min dan Ji Sung di tvN Familiar Wife.

Cha Joo Hyuk (Ji Sung) hidupa dalam kenyataan baru dan menyadari siapa Seo Woo Jin (Ha Ji Min) sebelum pernikahan mereka, dan satu persatu kenangan berharga teringat dalam ingatannya. Saat mengenang momen masa lalu, Cha Joo Hyuk menyadari jika dirinya lah yang menjadi penyebab sang istri masa lalunya berubah.

Familiar Wife hari ini (28/8) kembali merilis taser Seo Woo Jin, ibunya (Lee Jung Eun), Cha Joo Hyuk, dan orang tuanya kembali bersatu secara tidak terduga. Perkumpulan ini membawa pergantian nasib tidak terduga bagi pasangan Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin.

Berbagai adegan yang dirilis adalah penghubung nasib antara mereka. Keduanya terlihat sangat bingung di tengah ibunda Seo Woo Jin, yang masih menganggap Cha Joo Hyuk sebagai menantu laki-lakinya.

Foto: Xsportnews

Sedangkan foto di atas perlihatkan peristiwa tak terdunga. Orang tua Cha Joo Hyun di rumah sakit dan para wanita yang bermain kartu, seolah-olah mereka masih satu keluarga. Ayah Cha Joo Hyuk melihat momen ini dengan senyuman, berbanding terbalik dengan sang anak yang meratapi kesakitan dan kesediham.

Meski keputusannya untuk mundur melindungi kebahagiaan Seo Woo Jin, hubungan pasangan utama mengarah pada keluarga yang saling terkait. Ini lah yang membuat kisah Familiar Wife semakin rumit.

“Kesulitan Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin di episode delapan akan menjadi titik balik. Mereka akan mengahadapi perubahan yang tidak terduga. Nantikan akting Ji Sung dan han Ji Min yang akan membuatmu lebih simpatik,” ujar tim produksi Familiar Wife.

Episode Familiar Wife selanjutnya akan mulai tayang esok jam 21:30 KST di tvN.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.