Now Reading:
Junhoe iKON dalam Pemotretan Dazed: ‘Aku ingin Merilis Buku dan Jadi Sastrawan’
Full Article 2 minutes read

Junhoe iKON dalam Pemotretan Dazed: ‘Aku ingin Merilis Buku dan Jadi Sastrawan’

kholic.id – Vokalis grup iKON Ko Jun Hoe alias Ju-ne ungkapkan keinginan dirinya menjadi seorang sastrawan saat sesi wawancara di sela pemotretan bersama majalah Dazed Korea.

Junhoe di mata para penggemar setia dikenal sebagai member grup iKON yang sering memamerkan puisi-puisi karyanya lewat media sosial Instagram.

Saat ditanya soal kemungkinan puisi tersebut dibukukan, Junhoe dengan jujur menjawab, “Suatu hari aku akan menulis sebuah buku, tetapi tidak sekarang. Sebelum merilis buku karyaku sendiri, aku ingin membagikan tulisan dan buah pemikiranku pada semua orang.”

Foto: Dazed

Deretan hasil pemotretan Junhoe bersama Dazed Korea tampilkan idol berusia 22 tahun ini dalam aura yang lebih dewasa.

Meski tidak mengenakan outfit serba mencolok seperti pemotretan idol lain, raut wajah Junhoe yang tegas telah memberi kesan tersendiri. Kepercayaan diri yang terpancar jelas membuatnya menjadi idol karismatik yang diakui banyak kalangan, termasuk media luas.

Foto: Dazed

Beberapa pose perlihatkan Junhoe yang tidak menatap ke arah kamera. Satu foto bahkan perlihatkan idol pemilik suara husky ini duduk termenung di balkon bangunan tua, dengan mata yang menatap ke arah bawah.

Foto: Dazed

Junhoe sendiri kini sedang disibukkan dengan promosi album baru iKON New Kids: Continue yang rilis 3 Agustus lalu.

Awal November nanti, Junhoe bersama Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, dan Chanwoo akan menggelar konser ‘iKON 2018 Continue Tour’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

sumber: koreaherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.