Now Reading:
Na Eun Bakal Temui Seol Ah dan Soo Ah di KBS ‘The Return of Superman’
Full Article 2 minutes read

Na Eun Bakal Temui Seol Ah dan Soo Ah di KBS ‘The Return of Superman’

kholic.idNa Eun, bocah perempuan yang fasih empat bahasa, terus mendapat banyak cinta dari para penggemar acara KBS The Return of Superman meski baru tampil sebentar.

Di episode minggu lalu, pesepak bola Park Joo Ho tampil untuk pertama kali bersama istrinya Anna dan putrinya yang berusia empat tahun, Na Eun. Na Eun mengambil hati para penonton dengan sikap imutnya dan kemampuan bicaranya dengan empat bahasa.

Foto: KBS

Lewat penayangan pada 26 Agustus, Na Eun menyebutkan dirinya sebagai bocah mukbang profesional saat ia makan ayam yang dibuat ayahnya dan langsung memakan Nutella langsung dari toplesnya. Ia juga memenangkan hati para staf dengan memberi mereka makan, begitu juga sebagai pendukung saat Park Joo Ho pergi ke klinik untuk merawat cedera yang diderita saat Piala Dunia FIFA 2018.

Meski ia menolak melakukan akupunktur menggantikan ayahnya, saat ayahnya bergurau, ia berkata pada dokter, “Tolong jangan membuat ayah kesakitan.” Ia juga berkata sedih saat melihat ayahnya cedera di pertandingan Piala Dunia lalu.

Foto: KBS

Na Eun juga berhasil memenangkan hati ayah pesepak bola lainnya yang tampil di TROS, Lee Dong Gook. Saat Park Joo Ho melakukan panggilan video bersama Lee Dong Gook, ia berkata, “Hyung, [merawat anak-anak] itu benar-benar melelahkan.”

Lee Dong Gook menyemangatinya dengan berkata, “Jika kau bisa menahannya, kau bisa bermain sepak bola lebih lama.” Ia pun memberi salam kepada Na Eun dan berkata, “Aku akan segera mengunjungimu bersama para kakak menyeramkan,” merujuk pada dua putri kembarnya, Seol Ah dan Soo Ah.

Wah, tidak sabar ya ingin melihat Na Eun bisa bertemu dengan keluarga Lee Dong Gook di KBSThe Return of Superman.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.