Now Reading:
BTS Gambarkan Silaunya K-Pop di Mata Dunia Lewat Comeback MV ‘IDOL’
Full Article 2 minutes read

BTS Gambarkan Silaunya K-Pop di Mata Dunia Lewat Comeback MV ‘IDOL’

kholic.id – Grup Bangtan Sonyeondan alias BTS akhirnya comeback dengan album baru yang telah lama dinanti, Love Yourself: Answer dengan lagu andalan berjudul ‘IDOL’.

Album ini menjadi penutup dari seri album Love Yourself yang telah dirilis dalam album Love Yourself: Her (dengan lagu andalan ‘DNA’), Love Yourself: Tear (dengan lagu andalan ‘Fake Love’) dan sukses menjadi hits di hampir seluruh dunia. Mengusung total 25 lagu dalam 2 keping CD, album Love Yourself: Answer berisi 7 lagu baru dan 18 lagu dari album-album sebelumnya.

Foto: ist/ibighit

‘IDOL’ sebagai lagu andalan pun tak ketinggalan dirilis dalam format video klip oleh Big Hit Entertainment.

Berdurasi 3 menit 51 detik, video klip ‘IDOL’ tampilkan koreografi penuh kekuatan yang diinspirasi dari gerak tarian Afrika Selatan. Nuansa vokal yang diisi musik EDM, trap-groove rap yang kekinian, dan disisipi irama ketukan dan musik tradisional Korea seperti Pansori┬ámenambah keunikan lagu ini.

Foto: ist/ibighit

Tak hanya itu, video klip yang digarap unik dengan sinematografi mencolok dan warna neon semakin berikan keseruan comeback BTS kali ini.

Penasaran dengan lagu ‘IDOL’ yang digarap jauh berbeda dengan video klip BTS sebelumnya? Kalian bisa tonton lewat video di bawah ini!

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.