Now Reading:
Nana After School Putuskan Hengkang dari Drama Park Hae Jin ‘Four Sons’
Full Article 3 minutes read

Nana After School Putuskan Hengkang dari Drama Park Hae Jin ‘Four Sons’

kholic.id – Lalui banyak halangan dan kontroversi, proyek drama roman-fantasi Four Sons kembali mendapat ‘kejutan’ pahit.

Lewat laporan yang diirlis media Edaily (24/08), pihak Nana After School telah mengirim surat peringatan kepada Victory Contents, perusahaan produksi drama Four Sons. Surat tersebut berisi pengajuan Nana untuk mengakhiri kontrak drama karena terus mengalami penundaan syuting.

Satu sumber dari Pledis Entertainment tempat Nana bernaung membenarkan kabar ini.

“Lewat surat pemberitahuan yang telah dikirim, kontrak Nana dengan perusahaan produksi Victory Contents telah diakhiri secara sah. Kami akan memberitahu segalanya secara mendetail setelah segala sesuatunya diselesaikan secara legal oleh perwakilan kami.”

Di sisi lain, pihak Victory Contents mengungkapkan pembatalan secara sepihak itu merupakan tindakan ilegal.

Potongan adegan Nana dan Park Hae Jin dalam ‘Four Sons’ yang digarap sutradara Oh Jin Seok. | Foto: ist/starnews

Pihak rumah produksi pun merilis surat press release resmi yang bertuliskan, “Pertama-tama, kami ucapkan terima kasih pada seluruh aktor dan staf drama Four Sons yang memperlihatkan dukungan dan kerja sama di proses syuting drama, yang akan mulai kembali digarap 27 Agustus 2018.

Kami telah melakukan segala yang kami bisa untuk terus melanjutkan proyek Four Sons, termasuk membereskan isu pembayaran para artis dan staf serta negosiasi terhadap agensi Nana.

Kontrak yang ditandatangani Nana baru bisa berakhir saat ke-16 episode drama Four Sons selesai ditayangkan. Pengakuan secara sepihak dari Nana yang menyatakan telah memberhentikan kontrak secara sah tidak miliki kekuatan hukum apapun.

Kami berharap Nana, sebagai pemeran utama wanita di drama Four Sons, mengambil sikap dan tanggung jawab untuk ikut bersama menghadiri acara pembacaan naskah pada 25 Agustus 2018 dan proses syuting yang akan mulai digarap kembali pada 27 Agustus 2018, serta selesai sekitar akhir Oktober.

Potongan adegan Nana dan Park Hae Jin dalam ‘Four Sons’ yang digarap sutradara Oh Jin Seok. | Foto: ist/asianwiki

Jika Nana benar hengkang dari proyek Four Sons, maka ia akan menjadi pemeran kedua yang memutuskan tidak ikut andil setelah sebelumnya aktor senior Kim Chang Wan melakukan hal serupa beberapa bulan lalu.

Proses produksi drama Four Sons telah beberapa kali mengalami masalah produksi. Mulai dari hengkangnya sutradara Oh Jin Seok dan aktor Kim Chang Wan, penolakan hak tayang dari SBS dan MBC, hingga masalah gaji staf dan kru yang tidak dibayar selama berbulan-bulan sejak proses syuting dimulai pada 11 Januari 2018.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.