Now Reading:
Bang Yong Guk Resmi Hengkang dari TS Entertainment dan B.A.P
Full Article 2 minutes read

Bang Yong Guk Resmi Hengkang dari TS Entertainment dan B.A.P

kholic.idLeader B.A.P, Bang Yong Guk telah memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya dengan agensi TS Entertainment.

Hari ini (23/8), TS Entertainment merilis pernyataan resmi yang berbunyi, “Bang Yong Guk B.A.P, yang telah bersama TS Entertainment sejak 12 Agustus 2011, baru-baru ini melihat kontrak eksklusifnya dengan kami yang berakhir pada 19 Agustus 2018.”

“Kami telah berbicara panjang dengan Bang Yong Guk dan member B.A.P lainnya, dan kami akan menghormati keputusannya untuk tidak memperbaharui kontraknya dengan kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bang Yong Guk karena telah bersama kami sampai sekarang, dan kami mengharapkan yang terbaik untuk usahanya di masa mendatang,” lanjutnya.

Agensi juga berbicara tentang kegiatan mendatang B.A.P melalui kata-kata, “Bang Yong Guk telah meninggalkan B.A.P karena kontraknya telah berakhir, dan B.A.P akan melanjutkan promosi dengan lima member (Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongup, dan Zelo). Kegiatan terjadwal mereka akan terus berjalan seperti yang direncanakan, dan kami akan terus memberikan dukungan untuk kegiatan B.A.P. Tolong terus berikan B.A.P cinta dan minta kalian di masa depan. Terima kasih.”

Di sisi lain, B.A.P telah mengungkapkan selama konser terakhir bahwa kontrak mereka dengan agensi akan segera berakhir, dan kontrak setiap member berakhir pada tanggal yang berbeda-beda. Pada bulan Juli, dikabarkan bahwa Bang Yong Guk akan menjadi member pertama yang kontraknya akan berakhir, dan dia sedang dalam pembicaraan dengan agensi tentang masa depannya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.