Now Reading:
Woo Do Hwan Pamer Otot Lengan di 3 Foto Terbaru Rilisan Agensi
Full Article 2 minutes read

Woo Do Hwan Pamer Otot Lengan di 3 Foto Terbaru Rilisan Agensi

kholic.id – Jelang proyek film action The Divine Fury bersama Park Seo Joon dan aktor senior Ahn Sung Ki, aktor muda Woo Do Hwan berikan penampilan baru yang berbeda dari sebelumnya.

Lewat deretan foto resmi yang dirilis KeyEast Entertainment (23/08), Woo Do Hwan tampil sporty dengan otot lengan yang terbentuk sempurna bersama pakaian olah raga dari The North Face. Rambut hitamnya yang ditata sederhana tampak membingkai wajahnya yang tegas, serta sorot mata tajam tanpa ampun ke arah kamera.

Foto: KeyEast

Kaus tanpa lengan berwarna biru tua dipadukan dengan hand band yang trendi, perlihatkan tubuh bugar Woo Do Hwan.

Semakin kontras, aktor bertinggi badan 180 cm ini juga tampil menawan dengan polo shirt hitam yang miliki aksen di bagian kerah dan ujung lengan. Tambahan aksesoris berupa syal hitam-putih semakin menambah aura misterius dan menantang dari diri sang aktor.

Foto: KeyEast

Foto: KeyEast

Woo Do Hwan sendiri kini sedang dalam proses penggarapan film action The Divine Fury. Ia berperan sebagai Ji Shin, pria muda misterius yang miliki kemampuan melihat kelemahan orang lain namun memanfaatkannya untuk keuntungan diri sendiri.

Digarap oleh Kim Joo Hwan, sutradara film Midnight Runners, The Divine Fury mengisahkan sebuah kasus kriminal yang melibatkan seorang petarung martial arts (diperankan Park Seo Joon) dan pendeta yang mampu mengusir setan (Ahn Sung Ki).

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.