Now Reading:
Nichkhun 2PM Buka-Bukaan Rencana Pernikahannya di JTBC ‘Give Me A Meal’
Full Article 1 minutes read

Nichkhun 2PM Buka-Bukaan Rencana Pernikahannya di JTBC ‘Give Me A Meal’

kholic.id – Sempat menjadi kekasih Tiffany SNSD, Nickhkun 2PM buka rencana soal pernikahan.

Menginjak usia 30 tahun, Nichkhun seolah-olah santai dengan statusnya sebagai lajang dan belum ada rencana untuk menikah. Hal ini ia ungkapkan di JTBC Give Me A Meal bersama Go Ara yang ditayangkan kemarin (22/8).

Nichkhun dan Lee Kyung Kyu akhirnya bisa menemukan rumah yang mau memberikan mereka makan. Selama makan bersama keluarga tersebut, Nichkhun ditanya soal rencana pernikahan.

Idol asal JYP Entertainment ini awalnya kaget dan menjawab, “Aku belum punya rencana. Penggemarku akan kecewa dan mereka akan merasa kosong.”

Ia juga mengungkapkan tipe idelanya. Nichkhun menuturkan jika, “Aku suka seseorang yang baik dengan tugsnya dan mencintai keluarganya. Lebih baik jika dia juga baik pada orang tuaku.”

Foto: tvN

Di sisi lain Nichkhun tengah disibukan dengan krarir solonya di berbagai bidang, salah satunya ialaha sebagai anggota tetap dari vatiety show baru tvN, Galileo: Awakened Universe. Selain itu ia juga baru merilis film Thailand berjudul Brother of the Year pada 1 Agustus di bioskop lokal dan CGV Indonesia.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.