Now Reading:
Inilah Alasan SOMEBYMI AHA – BHA – PHA Disebut ‘Miracle Toner’
Full Article 2 minutes read

Inilah Alasan SOMEBYMI AHA – BHA – PHA Disebut ‘Miracle Toner’

kholic.id – Di antara banyaknya varian produk skincare dari Korea, penggunaan cairan toner dianggap jadi satu langkah terpenting untuk mempercantik kondisi kulit.

Toner sendiri adalah produk skincare yang biasanya berbahan dasar air dan digunakan setelah membersihkan serta mencuci muka. Fungsi dari toner bermacam-macam, namun yang paling utama adalah mengecilkan pori, membersihkan wajah dari sisa make up dan sabun, dan menetralkan pH kulit. Di antara banyaknya toner Korea yang beredar di pasaran, SOMEBYMI AHA – BHA – PHA kini jadi ‘miracle toner’ yang hits karena hasilnya yang terlihat nyata.

Sesuai namanya, toner ini mengandung zat exfoliator kimia AHA, BHA, dan PHA.

AHA (Alpha Hydroxyl Acid), BHA (Beta Hydroxyl Acid), dan PHA (Polyhydroxy Acid) adalah zat asam ramah kulit yang mampu membuat kulit wajah tampak lebih muda, halus, dan berwarna rata dengan cara mengelupaskan lapisan kulit teratas. Bedanya, AHA mampu menghancurkan ikatan sel kulit mati, BHA mampu melenyapkan sel minyak berlebih, dan PHA mampu meratakan warna kulit namun tetap melembutkan.

Produk toner SOMEBYMI yang mengandung 3 buah acid diakui banyak orang mampu membuat kondisi kulit wajah lebih halus seperti kulit bayi, mengobati kulit yang penuh jerawat dan iritasi (kemerahan), serta mengelupaskan sel kulit mati dengan cara yang nyaman dan lembut.

Foto: somebymi

Selain mengandung AHA, BHA, dan PHA, SOMEBYMI juga mengandung niacinamide 2% yang berfungsi untuk menghidrasi kulit sambil mencerahkan. Semakin lengkap, toner ini juga ditambah kandungan Tea Tree yang telah dipercaya sejak lama sebagai ‘obat’ antiseptik dan antibakteri bagi kulit yang berjerawat.

Hasilnya, jika dipakai secara rutin hingga 1 bulan lamanya, SOMEBYMI dapat membuat kulit wajah Chingudeul bebas komedo, pori-pori semakin mengecil, bekas jerawat memudar, dan meninggalkan hasil akhir berupa kulit bersih bersinar dan lembap.

Wah, tertarik untuk mencoba ‘miracle toner’ yang satu ini?

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.