Now Reading:
Lee Dong Wook – ‘Boy de Chanel’ Hilangkan Stereotip ‘Makeup Khusus Bagi Wanita’
Full Article 2 minutes read

Lee Dong Wook – ‘Boy de Chanel’ Hilangkan Stereotip ‘Makeup Khusus Bagi Wanita’

kholic.id – Pro-kontra penggunaan makeup pada pria semakin tinggi. Chanel melihat ini sebagai peluang bisnis dan membuat produk Boy de Chanel. Peluncurannya pun akan diwakilkan Lee Dong Wook, yang sekaligus model pertama mereka.

“Aktor Lee Dong Woong akan aktif sebagai model kampanye dari makeup pria pertama Chanel Boy de Chanel yang akan dirilis di Korea 1 September. Berbagai penampilan megangumkan dari Lee Dong Wook dan Beauty Item Essential pria akan ada di Elle edisi September,” tulis Elle dalam akun istagram.

Selain itu, mereka juga memperlihatkan berbagai jenis detail produk Boy de Channel. Kemasan hitam serta lambang Chanel memberikan kesan elegan pada produk ini.

Beberapa jenis produk yang dirilis ialah matte moisturizing lip balm, tinted foundation, dan eyebrow pencil yang akan diluncurkan dalam 4 shade berbeda.

Foto: ist / instagram.com/ellekorea/

Produk tersebut terinspirasi dari kekasih desiner Gabrielle Chanel, Boy Caple. “Sama seperti Gabrielle Chanel meminjam elemen dari lemari pakaian pria menjadi pakaian wanita, Chanel mendapat inspirasi dari dunia wanita untuk menulis kosakata estetik pribadi baru pria,” kata perwakilan perusahaan.

“Line, warna, sikap, gestur.. Tidak ada syarat mutlak untuk feminim atau maskulin: Gaya saja bisa menentukan orang yang diinginkan,” lanjutnya.

Meski begitu masih banyak pria yang canggung untuk membeli makeup yang pada awalnya ditargetkan bagi wanita.

“Kenpa harus pensil alis untuk anak laki-laki? Itu cuma pensil alis! Setelah mengatakan itu, aku mengerti bahwa tidak semua pria terbuka soal pemakaian makeup seperti aku mungkin, dan ini bisa memberikan mereka kepercayaan diri agar membeli riasan tanpa merasa malu melakukannya,” tutur beauty influebcer asal Inggir, Jake Jamie.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.