Now Reading:
tvN’ Boyfriend’ Song Hye Kyo – Park Bo Gum Dipastikan Gelar Pembacaan Naskah Pertama
Full Article 2 minutes read

tvN’ Boyfriend’ Song Hye Kyo – Park Bo Gum Dipastikan Gelar Pembacaan Naskah Pertama

kholic.id – Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum alias Boyfriend (judul sementara) siap memulai produksi.

Dikabarkan hari ini (23/8), tvN Boyfriend akan mengadakan pembacaan naskah pertama pada sore hari ini. Ini sudah dikonfirmasi oleh perwakilan drama, yang menambahkan jika waktu dan lokasi pembacaan naskah tidak akan diungkapkan.

Boyfriend akan menuturkan kisah cinta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang anak politisi sekaligus mantan istri konglomerat yang tidak bahagia. Ia akan berpasangan dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pria muda biasa yang polos dan bisa merasa bahagia hanya karena hal kecil. Takdir pertemuan mereka akan diawali dengan indah tapi dilanjutkan dengan kisah cinta yang menyedihkan karena harus menggangu inti dari kehidupan masing-masing.

Selain aktornya, drama ini juga ditunggu banyak orang karena dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo, yang juga menyutradarai Jealousy Incarnate. Ini juga ditulis oleh Yoo Young Ah, pembuat kisah Miracle in Cell No.7 dan Take Off.

Projek ini merupakan drama pertama Song Hye Kyo sejak menikah dengan Song Joong Ki, sekaligus comeback Park Bo Gum di drama dalam 2 tahun.

Boyfriend diatur agar tayang perdana pada bulan November, dan pembacaan naskah hari ini menjadi pertanda jika syuting akand laksanakan secepatnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.