Now Reading:
Yook Sungjae BTOB Ngaku Teman BTS saat Syuting SBS ‘Master in the House’ di LA
Full Article 3 minutes read

Yook Sungjae BTOB Ngaku Teman BTS saat Syuting SBS ‘Master in the House’ di LA

kholic.idYook Sungjae BTOB memperlihatkan pesona terbaiknya sebagai seorang idol sekaligus entertainer saat melakukan syuting acara ragam SBS Master in the House di Los Angeles. Mereka syuting di Amerika untuk mendatangi aktris Shin Ae Ra.

Lewat sebuah akun Instagram shipper Sungjae dan Joy, para penggemar bisa melihat sedikit cuplikan video saat Sungjae dan member Master in the House melakukan syuting di LA pada 21 Agustus 2018. Sungjae terlihat sedang memegang mikrofon dan di sampingnya berdiri Yang Se Hyung.

Yook Sungjae memperkenalkan diri dengan berkata, “Halo semuanya. Aku idol K-pop Korea. Kalian kenal dengan BTS? Ya, aku teman BTS. Terima kasih banyak.”

Saat Sungjae mengatakan hal tersebut, Lee Seung Gi terlihat senang dan bertepuk tangan untuknya. Sungjae berkata demikian saat ia mendengar beberapa orang menunjuk tim Master in the House dan menyebutkan BTS. Sungjae sendiri dikatakan cukup akrab dengan V BTS.

Lewat sebuah wawancara singkat, V pernah membahas ia berkenalan dengan Sungjae saat di kamar mandi. Karena BTOB debut satu tahun lebih awal, ia pun membungkuk pada Sungjae. Sungjae menyalaminya dan meminta mereka menjadi teman karena sama-sama kelahiran tahun 1995.

Di cuplikan video yang lain, para penggemar juga bisa melihat Sungjae yang menyanyikan potongan lagu BTOB “Only One for Me”.

Acara ragam SBS Master in the House sendiri tidak tayang selama dua minggu sehingga episode ke-33 yang seharusnya tayang 26 Agustus lalu, baru akan ditayangkan pada 9 September. Penayangan syuting di LA ini kemungkinan baru akan dilakukan pada 23 September 2018.

Wah, tidak sabar ingin melihat apa saja yang mereka lakukan di LA ya. Tim SBS Master in the House sendiri diberitakan hari ini (23/8) telah pulang korea.

Sumber: (1) (2) (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.