Now Reading:
Doojoon HIGHLIGHT Resmi Wajib Militer, tvN Tamatkan ‘Let’s Eat 3’ Lebih Cepat
Full Article 3 minutes read

Doojoon HIGHLIGHT Resmi Wajib Militer, tvN Tamatkan ‘Let’s Eat 3’ Lebih Cepat

kholic.id – Aktor sekaligus leader grup HIGHLIGHT Yoon Doojoon umumkan secara mendadak tugas wajib militer yang akan ia jalani.

Lewat konfirmasi agensi Around Us Entertainment (22/08), Doojoon (29) telah mendapatkan surat panggilan wajib militer secara resmi dan akan mulai jalani pelatihan pada Jumat, 24 Agustus 2018. Keberangkatan yang mendadak ini tentunya mengejutkan para Beauty/Light (penggemar setia HIGHLIGHT).

Para pecinta K-Drama juga dikejutkan dengan tvN yang akhirnya memutuskan memangkas 2 episode drama Let’s Eat 3 yang dibintangi Doojoon. Drama ini resmi bakal tamat di episode 14 dengan kesepakatan tidak ada pengurangan plot dan inti cerita.

Sebagai tanda perpisahan, Doojoon lewat agensi Around Us Entertainment merilis surat manis untuk penggemar setia berisi salam pamit dan permintaan maaf atas kabar wajib militer yang mendadak.

Foto: Around Us Entertainment

Halo, ini Doojoon.

Kalian pasti terkejut, kan? Aku juga terkejut. Tetapi mungkin [rasa kaget] ini tidak sebesar kalian. Sebagai rasa tanggung jawab untuk memenuhi panggilan tugas wajib militer di usia ini, aku harus pamit dengan tiba-tiba. Aku ingin pergi lebih dulu [dibanding member lain]. Karena akhirnya aku dapat menyingkirkan beban itu dan melaksanakannya, aku kini merasa senang.

“Tetapi yang paling menyedihkan dan sangat menghantui pikiranku adalah, aku harus pergi secara mendadak tanpa memberikan salam perpisahan yang layak bagi kalian semua. Hatiku sangat sakit..

Menyadari kenyataan bahwa aku dapat menikmati hidup sebagai selebriti selama 10 tahun, aku sangat berterima kasih karena itu berkat Light. Menjalani kehidupan yang tidak biasa ini, fakta aku bisa merasakan perasaan yang ‘normal’ seperti kebahagiaan, kesedihan, dan perasaan lainnya adalah berkat banyaknya kenangan indah yang aku ciptakan bersama kalian.

Kalian telah bersamaku di sepertiga hidupku dan terus menyemangatiku. Terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam atas semangat yang kalian berikan. Ini adalah satu kehormatan besar bagiku.

“Kini aku berencana menjalankan fase ketiga di kehidupanku. Untuk para member HIGHLIGHT, keluarga, teman, rekan-rekan agensi, dan para staf drama yang terus mendukungku, aku sangat meminta maaf, dan terima kasih. Aku harap kalian semua selalu sehat.

“Akhirnya, untuk para penggemar HIGHLIGHT, dan penggemarku yang aku sayangi. Tolong jagalah kesehatan kalian sebagai prioritas utama, aku harap kalian semua selalu bahagia dan sehat. Terima kasih. Sampai jumpa.

Dari aku, 1/5 HIGHLIGHT, Doojoon.

Yoon Doojoon sendiri memutuskan mulai menjalankan tugas wajib militer secara privat. Tempat pelatihan dan juga satuan tempatnya bertugas tidak akan diumumkan.

Selamat bertugas dan sampai jumpa di tahun 2020, leader-nim!

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.