Now Reading:
Park Shi Hoo Mendekati Song Ji Hyo dengan Cara Koplak di Preview ‘Lovely Horribly’ Eps. 7-8
Full Article 2 minutes read

Park Shi Hoo Mendekati Song Ji Hyo dengan Cara Koplak di Preview ‘Lovely Horribly’ Eps. 7-8

kholic.id – Drama KBS Lovely Horribly yang merupakan drama komedi-romantis berbalut unsur horor berhasil menarik perhatian penggemar.

Lewat penayangan episode 5-6 (atau episode ke-3 untuk durasi satu jam -red), karakter Yoo Phillip (Park Shi Hoo) akhirnya mengetahui bahwa Oh Eul Soon (Song Ji Hyo) adalah anak perempuan yang memberikan dirinya kalung dari kayu apel saat mereka masih kecil.

Di video preview yang telah dirilis, Yoo Philip diberitahu bahwa takdirnya dan Oh Eul Soon ditukar. Jika keberuntungan yang ia miliki dikembalikan, ia akan mati. Satu-satunya solusi agar mereka berdua tidak perlu mendapat kesialan lagi adalah hidup bersama.

Foto; Newsen

Lewat foto preview yang dirilis, terlihat Yoo Philip membantu Oh Eul Soon merapikan rambutnya. Ia dengan tulus mengutarakan niatnya agar Oh Eul Soon mau tinggal di rumahnya. Akan tetapi, Lee Sung Joong (Lee Gi Kwang) yang diam-diam menyukai Oh Eul Soon, tentu saja tidak menerima keputusan tersebut.

Foto: IMBC

Oh Eul Soon akhirnya menolak tinggal di rumah Yoo Philip, tetapi Yoo Philip tidak menyerah. Ia muncul lagi sebagai pemilik rumah yang ditinggali Oh Eul Soon. Akan tetapi, ia justru ketiban sial dan terperosok lubang di lantai atas rumah Oh Eul Soon. Saat jatuh di kasur Oh Eul Soon, Yoo Philip hanya menyeringai ke arah Oh Eul Soon.

Wah, kira-kira akan seperti apa ya hubungan mereka selanjutnya? Lalu siapa sebenarnya hantu yang mengincar Yoo Philip?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.