Now Reading:
Yoseob Highlight Siap Wamil Jadi Polisi, Doo Joon ‘Let’s Eat 3’ Kapan?
Full Article 1 minutes read

Yoseob Highlight Siap Wamil Jadi Polisi, Doo Joon ‘Let’s Eat 3’ Kapan?

kholic.idHighlight jadi boyband selanjutnya yang akan memasuki dunia kemiliteran.

Hari ini (21/8) Yang Yoseob setuju untuk masuk wajib militer sebagai polisi setelah pengajuan dan memenuhi sebuah interview.

Agensi Highlight alias Around Us Entertainment mengkonfirmasi jika, “Yang Yoseob diberi tahu soal penerimaanya sebagai polisi wajib mliter. Belum ada tanggal pasti untuk pendaftaran.”

Menurut situs resmi Badan Kepolisian Nasional, pendaftaran untuk menjadi polisi wajib militer terjadi selama 5-7 bulan setelah tanggal pendaftaran.

Kini ia masih menjalan kan kontrak dengan MBC FM4U sebagai penyiar di Yang Yo Seob’s Dreaming Radio. Di sisi lain member tertua sekaligus leader Highlight atau Yoon Doo Joon masih disibukan dengan syuting Let’s Eat season 3 dan belum ada kepastian kapan ia akan mendaftar wamil.

Grup yang sebelumnya bernama Beast ini kembali debut sebagai Highlight bersama agensi baru dan merilis mini album ‘Can You Feel It?’, hingga dilanjutkan dengan epackaged album ‘Calling You‘ dan mini album ‘Celebrate‘ sebagai perayaan ulang tahun ke-8.  Yoseob pun sempat merilis debut solo dengan ‘Star‘ dan ‘Where I am Gone‘.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.