Now Reading:
Projek Pertama Park Min Young Setelah ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ Telah Rilis
Full Article 1 minutes read

Projek Pertama Park Min Young Setelah ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ Telah Rilis

kholic.id – Pemeran Sekretaris Kim sepenuhnya kembali sebagai Park Min Young dan menyelesaikan perilisan proyek pertama setelah What’s Wrong with Secretary Kim?.

Memanfaaatkan keindahan Paris sebagai latar, Park Min Young terlihat sempurna dengan berbagai gaya mulai dari gaun, tas, hingga sepasang jas dan celana. Bersama pemotretan Grazia kali ini, ia akan masuk dalam edisi September yang mulai di rilis kemarin.

Dalam wawanacara setelah syuting selesai, ia mengungkapkan perasaanya setelah menyelesaikan masa jabatan sebagai Sekretaris Kim. “Kim Mi So ialah karakter yang lebih keren [dari padaku]. Aku mencoba untuk terlihat profesional,” ungkapnya.

Foto: Grazia

Park Min Young juga mengatakan jika kesendiriannya ini membuatnya ingin mencoba reality show I Live Alone.

Baru-baru ini ia bersama para kru What’s Wrong with Secretary Kim? menikmati bonus kesuksesan drama. Mereka terbang ke Thailand selama 5 hari.

Sebelumnya Park Min Young sempat mengaku kesal pada siapapun yang membesar-besarkan rumor kencan dirinya dan lawan mainnya di What’s Wrong with Secretary Kim?. Ia bahkan mengaku jika, “Aku melihat petunjuk yang katanya membuktikan jika kita berpacaraan, dan tidak ada yang benar. Itu membuatku sedikit marah.”

Foto: Grazia

Sumber: Cyfren

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.