Now Reading:
Nam Joo Hyuk Bicara Soal Debut Layar Lebarnya di Film ‘The Great Battle’
Full Article 2 minutes read

Nam Joo Hyuk Bicara Soal Debut Layar Lebarnya di Film ‘The Great Battle’

kholic.idNam Joo Hyuk bicara tentang debut layar lebarnya lewat film mendatang, The Great Battle atau dikenal juga dengan judul Ansi Fortress.

Hari ini (21/8), Nam Joo Hyuk hadir dalam konferensi pers The Great Battle bersama dengan para pemain lainnya untuk berbicara lebih banyak tentang film tersebut dan menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan yang hadir.

Dalam film tersebut, Nam Joo Hyuk memainkan karakter penduduk asli kota Ansi yang terjebak dalam kekacauan. Dia berbagi, “Aku senang berakting dengan senior yang begitu hebat di industri ini. Aku dapat berpartisipasi dalam proyek besar ini dengan para senior yang hebat. Aku pikir aku harus bekerja keras.”

Nam Joo Hyuk lalu melanjutkan, “Meskipun ini pertama kalinya aku muncul di film, aku bisa memiliki peran utama. Aku akan berbohong jika aku mengatakan aku tidak terbebani. Namun, aku berusaha sebaik mungkin untuk menenangkan perasaan itu. Aku berusaha sebaik mungkin di depan para senior. Setelah Scarlet Heart: Goryeo, The Great Battle adalah karya sejarahku yang kedua, tetapi aku selalu berusaha memenuhi kewajibanku dengan baik.”

Foto: iMBC

The Great Battle adalah sebauh film sejarah yang mengikuti pertempuran 88 hari antara Jenderal Yang Man Chun (diperan oleh Jo In Sung) dan pasukan Tang Taizong dengan 500 ribu pasukan di kota Ansi.

Film yang juga dibintangi oleh Seolhyun AOA dan Uhm Tae Goo ini rencananya akan tayang perdana pada 19 September 2018 di bioskop-bioskop Korea.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.