Now Reading:
Eunkwang BTOB Resmi Memulai Wajib Militer dan Diantar oleh Para Member
Full Article 2 minutes read

Eunkwang BTOB Resmi Memulai Wajib Militer dan Diantar oleh Para Member

kholic.idSeo Eunkwang BTOB hari ini, 21 Agustus 2018, terlihat mendatangi tempat pelatihan wajib militernya di Hwacheon, Gangwon.

Dengan kaos hitam polos dan celana jeans, Seo Eunkwang tersenyum ke arah awak media dan dengan senang hati ia sedikit berpose di depan sebuah tank militer.

Eunkwang juga sempat melakukan wawancara sedikit dengan awak media. Ia berkata, “Aku akan pergi menjalankan tugas militer untuk melindungi negara kita. Aku akan berusaha keras selama periode wajib militerku dengan pikiran tersebut selama pelatihan. Aku akan berusaha yang terbaik.”

Foto: Ist

Mengenai BTOB, ia juga berkata, “Aku adalah member pertama yang pergi [wamil]. Aku sangat berterima kasih kepada para member yang mendukungku dan kembali dengan sehat. Mereka akan bekerja keras untuk aktivitas tim BTOB selama aku tak ada. Mereka bilang akan berusaha keras sehingga konser kami akan dilakukan di tempat yang lebih luas, membuatku sangat berterima kasih. Aku harap mereka juga tetap sehat.”

Eunkwang tak lupa mengucapkan pesan untuk para penggemar, “Terima kasih banyak atas dukungan kalian sampai aku pergi. Aku membaca banyak pesan dukungan dan sangat tersentuh.” Ia menutup wawancaranya dengan berkata, “Aku akan kembali sebagai pria hebat yang lebih berkualitas dan bisa berbagi musik yang bagus bersama kalian. Terima kasih dan aku mencintai kalian. Sehat selalu.”

Para member BTOB yang mengantar Seo Eunkwang (21/8). Dari kiri: Hyunsik, Peniel, Changsub, Ilhoon | Foto: Ist

Sementara, di kejauhan, para member BTOB, yaitu Changsub, Hyunsik, Peniel, dan Ilhoon terlihat mengantar sang leader. Minhyuk yang saat ini diberikan tugas sebagai leader sementara tidak bisa hadir karena harus ke Maldives (Samudera Hindia) untuk syuting SBS Law of the Jungle. Sang maknae BTOB, yaitu Yook Sungjae juga tak terlihat karena tengah melakukan syuting di Los Angeles untuk acara SBS Master in the House.

Pelatihan dasar wajib militer akan dilaksanakan oleh Seo Eunkwang selama lima minggu. Setelahnya, ia akan bertugas sebagai tentara aktif dan dijadwalkan selesai wamil pada 20 Mei 2020.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.