Now Reading:
Lee Dong Wook ‘Life’ Terpilih Jadi Model Pertama Kosmetik Pria Milik Chanel, ‘Boy de Chanel’
Full Article 2 minutes read

Lee Dong Wook ‘Life’ Terpilih Jadi Model Pertama Kosmetik Pria Milik Chanel, ‘Boy de Chanel’

kholic.id Lee Dong Wook dikenal sebagai aktor  maskulin dan penuh percaya diri. Ini mengantarkannya terpilih menjadi model pria pertama dari brand kosmetik proa Chanel.
Bo de Chanel akan dimumkan secara resmi pada 1 September dan akan merilis berbagai produk bagi pria, termasuk lip balm, pensil alis, dan foundation.
Menurut KingKong by Starship, sebagai agensi dari Lee Dong Wook, ini adalah pertama kalinya seorang selebritis Korea terpilih untuk menjadi model Chanle dari pada sebagai brand ambassador.
“Lee Dong Wook terpilih karena citra maskulin penuh gaya dan percaya diri, yang ditentukan cocok dengan brand,” ucap perwakilan Boy de Chanel.
Mereka menambahkan, “Lee Dong Wook menerima banyak cinta tak hanya dari Korea, tapi seluruh Asia termasuk Kepang, Cina, dan Asia Tenggara, jadi kami mengharapkan dampak positif [dari keputusan ini].”

Foto: News Join

Produk Boy de Chanel dijadwalkan muncul di Korea pad 1 September 2018 dan dipasarkan secara online di situs Chanel seluruh dunia mulai November 2018 dan dijual di toko Chanle pada Januari 2019.
Lee Dong Wook sendiri semakin terkenal berkat kehadirannya di drama Goblin. Kini ia tengah disibukan dengan syuting serial doker milik JTBC berjudul Life.
Life mengisahkan perbedaan kepercayaan dalam memperlakukan pasien. Sebagai Ye Jin Woo (Lee Dong Wook) memegang teguh pada prisip kedokteran, lain dengan Goo Seung Hyo (Cho Seung Woo) yang mementingkan uang ketimbang nyawa.
Serial tersebut kini akan memasuki episode 10, dan hadir pada 23:00 KST di JTBC.
Sumber: Cyfren

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.