Now Reading:
Film Joo Ji Hoon Selanjutnya ‘Dark Figure of Crime’ Dicap Ber-Rating Dewasa
Full Article 2 minutes read

Film Joo Ji Hoon Selanjutnya ‘Dark Figure of Crime’ Dicap Ber-Rating Dewasa

kholic.id – Sukses mendapat ulasan baik di Cannes Festival Film Market, Dark Picture of Crime dinggap tidak pantas ditonton oleh penonton Korea di bawah 18 tahun.

Setelah Korea Media Rating Board mengumumkan jika film mendapat rating R atau tontonan dewasa, para staf menarik Dark Figure of Crime dari proses aplikasi dan menyuntingnya sebelum kembali mengajukan aplikasi.

Seorang staf kemarin (20/8) menyampaikan jika, “Benar kami menarik kembali terkait soal rating penonton. Itu tidak berkaitan dengan rating dari film lain.”

Film Believer telah di sesuaikan bagi penonton usia 15 tahun ke atas, meski faktanya dasar kisah tersebut adalah obat-obat terlarang. Film Kim Yun Seok dan Joo Ji Hoon ini ditayangkan pada bulan Mei dan sukses melampaui 5 juta penonton bioskop.

Beberapa berspekulasi jika staf Dark Figure of Crime mengharapkan jika rating yang sama bagi film mereka, dan memutuskan untuk kembali mengeditnya setelah karya dianggap kurang cocok bagi usia 18 tahun ke bawah.

Sumber dari perusahaan produksi berkata, “Ini hanyalah salah satu hal biasa yang terjadi selama proses penilaian dan bukan situasi di mana sesuatu telah diselesaikan.”

Dark Figure of Crime diangkat dari kisah nyata dan menceritakan seorang pembunuh (Joo Ji Hoon) yang mengaku telah tujuh kali terlibat pembunuhan di penjara, dan seorang detektif yang percaya pada pengakuannya menyelediki kejahatan ini.

Rencananya film ini akan tayang perdana pada awal Oktober di Korea. Lain dengan film mega hit Joo Ji Hoon Along with the Gods, Dark Figure of Crime belum ada kepastian untuk tayang di Indonesia.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.