Now Reading:
OST ke-1 dan ke-2 ‘Life’ Hangatkan Hati dalam Ketegangan Kisah Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo
Full Article 2 minutes read

OST ke-1 dan ke-2 ‘Life’ Hangatkan Hati dalam Ketegangan Kisah Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo

kholic.id – Kisah Life yang berbeda dari kebanyakan drama bertema dokter, semakin rumit. Tapi bukan berarti OST asal serial JTBC ini tidak cocok untuk didengarkan.

Menuturkan cerita politik rumah sakit dan cerminan kemanusiaan yang sering disingkar, berhasil dikemas dalam serial Life. Sebagai Ye Jin Woo (Lee Dong Wook) memegang teguh pada prisip kedokteran, lain dengan Goo Seung Hyo (Cho Seung Woo) yang mementingkan uang ketimbang nyawa.

Dalam kisah akan memasuki episode 9, konflik semakin ‘tajam’, begitu juga dengan persaingan antara karakter. Ketegangan ini berhasil dilatari oleh 2 OST lembut dari Ha Dong Kyung dan So Jin Girl’s Day.

Ha Dong Kyung melantunkan OST pertama berjudul ‘Home‘. Suaranya yang mengingatkan kita pada penyanyi ala 70-80an, mudah didengar semua orang tanpa menghilangkan kualitas. Ditambah piano dan gitar yang mengalir bersama suaranya, terasa jadi penenang di tengah rumitnya konflik Life.

Meski sulit dinyanyikan OST Ke-2 Life berjudulClose Your Eyes‘ yang dinyanyikan So Jin, mengandung lantunan piano yang mendalam. Kehangatan dan kuatnya sesorang untuk melewati masalah dalam kehidupan berhasil di antarkan dalam lagu ini.

Life sendiri akan terus berlanjut hari ini (20/8) jam 23:00 KST di JTBC dan bisa kamu saksikan juga di Netflix.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.