Now Reading:
Putri Atlet Park Joo Ho Perlihatkan Kemampuan Empat Bahasa di ‘The Return of Superman’
Full Article 2 minutes read

Putri Atlet Park Joo Ho Perlihatkan Kemampuan Empat Bahasa di ‘The Return of Superman’

kholic.id – Acara ragam KBS The Return of Superman seakan tak habis-habisnya memperlihatkan kelucuan anak-anak selebriti dan para atlet bersama ayah mereka.

Lewat penayangan pada 19 Agustus 2018, pesepak bola Park Joo Ho dan keluarganya muncul untuk pertama kalinya di acara ragam ini.

Park Joo Ho merupakan pemain sepak bola profesional yang sempat berkompetisi di Piala Dunia FIFA 2018 sebagai anggota tim nasional sepak bola Korea Selatan. Ia sempat bertanding melawan tim Swedia, tetapi meninggalkan pertandingan karena cedera. Ia pernah bergabung dengan FC Basel di tahun 2011-2013, tempat ia bertemua istrinya Anna, dan saat ini ia bermain untuk Ulsan Hyundai FC.

Park Joo Ho dalam perkenalannya bercerita mengenai pertemuan dengan istrinya, “Anna adalah pekerja paruh waktu di kafe dalam stadion sepak bola. Aku bertemu pertama kali dengannya di dalam pesawat dan bertemu lagi. Kami berdua merasa, ‘Oh?’ dan menjadi teman.”

Ia menjelaskan lebih lanjut, “Suatu hari, Anna bertanya apakah kami hanya sekadar teman dan pernahnya berpikir ia berpotensi menjadi pacarku. Itu membuatku berpikir mengenai hbungan kami dan kami pun mulai berkencan. Setelah banyak hal yang terjadi, Na Eun tiba-tiba ada.”

Foto: KBS

Na Eun sendiri lahir tahun 2015 dan saat ini berusia empat tahun menurut perhitungan kalender Korea. Ia memiliki adik lelaki bernama Geon Hoo yang lahir tahun lalu.

Park Joo Ho pun menjelaskan alasan ia bergabung dengan acara ini, “Anna menikahiku di usia yang muda, 23 tahun, dan tinggal di negeri asing sendirian [tanpa teman dan keluarga], jadi ini pasti berat baginya. Aku ingin memberikan waktu istirahat untuk istriku.”

Putri Park Joo Ho, Na Eun, seketika saja menarik hati para penonton dengan penampilannya yang lucu dan kemampuan bahasanya yang mengagumkan. Ia bisa berbahasa Inggris, Korea, Spanyol, dan Jerman. Kepribadiannya yang ramah dan keimutannya terlihat saat ia berinteraksi dengan adiknya dan para kamerawan.

Penasaran seperti apa lucunya Na Eun? Kalian bisa mengecek cuplikannya di bawah ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.