Now Reading:
Wajah Sang Psikopat Diperlihatkan, Rating OCN ‘Voice 2’ Tembus 5 Persen
Full Article 2 minutes read

Wajah Sang Psikopat Diperlihatkan, Rating OCN ‘Voice 2’ Tembus 5 Persen

kholic.id – Para penggemar drama OCN Voice sejak sebelum musim keduanya ditayangkan sudah mengetahui siapa aktor yang akan menjadi sang psikopat, tetapi tetap saja saat wajah sang psikopat terungkap para penggemar bertepuk senang.

Aktor di balik sosok sang psikopat drama OCN Voice 2 adalah Kwon Yool (Let’s Eat 2, Let’s Fight Ghost). Para penggemar sebenarnya kecewa karena berita mengenai Kwon Yool yang menjadi sang psikopat sudah dirilis duluan sebelum drama Voice 2 ditayangkan.

Untungnya, di empat episode pertama, OCN Voice 2 tidak kehilangan daya tariknya seperti di musim pertama. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya drama Voice 2 tembus rating 5% di episode ke-4 dan ini menjadi rating tertinggi di sepanjang penayangannya.

Foto: OCN

Lewat penayangan episode ke-4 drama Voice 2, tim Golden Time harus menghadapi kasus perampokan dan perencanaan pembunuhan pada seorang nenek lansia. Dalam perjalannnya, istri salah seorang kru terlibat dan nyawanya terancam.

Di lain pihak, Do Kang Woo (Lee Jin Wook) ingin fokus pada penyelidikan kasus pembunuhan berantai yang melibatkan dirinya dulu, tetapi Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) tetap ingin tim Golden Time menyelamatkan banyak nyawa seperti biasa sambil memburu sang psikopat.

Drama Voice 2 tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di saluran OCN Korea. Sementara, para penggemar di Indonesia bisa menikmati tayangan ini secara legal di layanan streaming Viu.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.