Now Reading:
Tangis Lee Jong Suk Siap Wamil: ‘Aku Tidak Meminta Kalian Menungguku’
Full Article 2 minutes read

Tangis Lee Jong Suk Siap Wamil: ‘Aku Tidak Meminta Kalian Menungguku’

kholic.idLee Jong Suk beri salam perpisahan penuh haru kepada para penggemarnya di Jepang.

Lee Jong Suk kembali menemui para penggemarnya di Jepang pada 17 Agustus lalu lewat tur fan meeting ‘Crank Up‘, Tiket acara yang digelar di Maihama Amphitheater, Chiba tersebut sukses terjual habis. Ia menghibur para fans dengan berbagai acara yang biasanya dilakukan setahun sekali.

Tapi tak seperti acara sebelumnya, fan meeting kali ini dipenuhi tangis Lee Jong Suk. Pasalnya ini merupakan acara terakhirnya sebelum memasuki wajib militer.

Menjelang akhir, ia akhirnya berbicara sial pendaftaran militer yang tertunda. Lee Jong Suk mengatakan jika dirinya tidak akan bisa menyapa para penonton yang hadir beberapa tahun kedepan karena pendaftaran wamil.

Foto: twitter.com/LeeJongSukFanss

“Aku tidak meminta kalian semua untuk menungguku. Jika ada orang yang lebih baik dariku,” ujar Lee Jong Suk dengan wajah penuh air mata.

Lee Jong Suk sendiri sudah menunda pendaftaran wamil sejak tahun 2017. Mediapun mengatakan jika ia seharusnya sudah kembali mendaftar di bulan ini, namun ia tidak bisa karena kontrak dengan produksi.

Di sisi lain, Lee Jong Suk juga akan menggelar tur fan meeting di beberapa negara Asia termasuk Taiwan (9 September), Thailand (15 September), Filipina, dan Indonesia. Sayangnya, untuk acara di Tanah Air belum ada rincian lebih lanjut.

Sukses terus Lee Jong Sook!

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.