Now Reading:
Moonshot Multi Protection UV Bouncer, Sunscreen Sejuk Berbahan Dasar Air dari Jeju
Full Article 2 minutes read

Moonshot Multi Protection UV Bouncer, Sunscreen Sejuk Berbahan Dasar Air dari Jeju

kholic.id – Banyak produk sunscreen yang beredar di pasaran, namun hanya sedikit yang berikan hasil akhir wajah tetap bersih dan tanpa noda.

Salah satu produk sunscreen yang tidak meninggalkan bekas di wajah adalah Multi Protection UV Bouncer keluaran Moonshot. Multi Protection UV Bouncer diformulasikan dengan bahan dasar air yang berikan kesan menyegarkan dan rasa sejuk saat menyentuh kulit.

Produk ini mengandung SPF 50+ dan PA+++ yang artinya mampu lindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kulit.

Foto: ist/moonshot

Tidak hanya itu, Multi Protection UV Bouncer mengandung dua jenis air mineral dari dua belahan bumi, yaitu Premium British harrogate sparkling water dan Jeju oxygen water. Paduan dua air mineral ini akan berikan rasa dingin dan menyegarkan di kulit secara menyeluruh serta hasil akhir kulit lembap dan kenyal.

Warnanya yang netral dan tidak meninggalkan bekas membuat Multi Protection UV Bouncer juga dapat digunakan sebagai primer.

 

Untuk membuat make up lebih tahan lama, cukup campur Multi Protection UV Bouncer dengan foundation favorit, lalu aplikasikan ke seluruh area wajah.

Sebagai sunscreen, gunakan Multi Protection UV Bouncer ke seluruh area wajah dengan cara dioleskan dari bagian tengah wajah ke luar. Saat cuaca sedang terik, pakai Multi Protection UV Bouncer secara berulang dan fokuskan pada daerah ‘rawan’ terkena sinar matahari seperti tulang pipi, batang hidung, dan dahi.

Dikemas dalam kemasan isi 50 ml, Multi Protection UV Bouncer keluaran Moonshot dijual dengan harga 25.000 won (sekitar Rp350.000). Jika tertarik, Chingudeul tidak usah jauh-jauh membeli di Korea karena Moonshot kini telah membuka gerai C&F di Grand Indonesia dan Kota Kasablanka.

Sumber: moonshot cosmetics

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.