Now Reading:
Park Bo Young Mengaku Sulit Main di ‘Your Wedding’ Karena Tak Pernah Patah Hati
Full Article 1 minutes read

Park Bo Young Mengaku Sulit Main di ‘Your Wedding’ Karena Tak Pernah Patah Hati

kholic.idPark Bo Young sering mendapat peran proyek romantis, nyatanya memiliki impian untuk merasakan sakit hati karena cinta.

Dalam wawancara baru-baru ini bersama Report TV, Park Bo Young bicara soal persiapan di balik film terbarunya On Your Wedding Day atau Your Wedding. Meski ia telah banyak berperan romantis, namun Park Bo Young mengaku masih belum ‘mengerti cinta’.

“Kurasa aku tahu perasaan ‘menyukai’ seseorang, tapi aku tidak tahu apa artinya ‘cinta’, ungkapnya. “Kakak perempuanku (yang sudah menikah) mengatakan seperti apa patah hati yang sesungguhnya, dan ia menegaskan jika itu sangat sakit.” Sebagai seorang aktris, Park Bo Young mengaku tidak mengetahui perasaan tersebut dan karena emosional seperti itu kurang, ia menganggu karirinya.

Terutama karena perannya sebagai Seunghee di film terbaru mengharuskan mengejar mantanya. Ia mengatakan kika itu lebih sulit daripada menggambarkan karakter. “Aku belum pernah merasakan cinta pertama, jadi aku juga butuh pengalaman soal perpisahan yang menyakitkan,” tutur si aktris.

Your Wedding sendiri dijadwalkan dirilis mulai 22 Agustus 2018 di Korea, namun belum ada kepastian kapan akan diputar di Indonesia.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.