Now Reading:
Ini Interaksi Manis Lucas NCT dan Yuqi (G)I-DLE di ‘Knowing Brothers’ yang Jadi Viral
Full Article 2 minutes read

Ini Interaksi Manis Lucas NCT dan Yuqi (G)I-DLE di ‘Knowing Brothers’ yang Jadi Viral

kholic.id – Acara JTBC Knowing Brothers yang tayang 18 Agustus memperlihatkan banyak tawa dengan menampilkan para artis tamu dari luar Korea, yaitu Park Joon Hyung g.o.d, BamBam GOT7, Lucas NCT, dan Yuqi (G)I-DLE.

Park Joo Hyun memperkenalkan dirinya sebagai orang California yang lahir di Korea, pindah ke Amerika, dan kembali ke Korea untuk menjadi selebriti. Sementara, BamBam berasal dari Thailand, Lucas merupakan kelahiran Hong Kong dan Thailand, lalu terakhir Yuqi yang berasal dari Beijing, Tiongkok (China).

Episode tersebut penuh tawa dan banyak memperlihatkan perbedaan budaya serta bahasa. Di segmen terakhir, yaitu segmen permaianan, para member Knowing Brothers dan bintang tamu melakukan pertandingan “sambung kata”. Para bintang tamu yang bukan kewarganegaraan Korea mendapat dua kali kesempatan, sedangkan member Knowing Brothers hanya satu kesempatan.

Foto: JTBC

Di akhir permainan, yang tersisa adalah Seo Jang Hoon dan Yuqi. Seo Jang Hoon menyebutkan kata yang suku kata terakhirnya agak sulit. Ia terlihat sedikit merasa bersalah, tepat di detik-detik terakhir Lucas mendekati Yuqi dan membisikkan kata yang sulit sehingga membuat Seo Jang Hoon tak bisa meneruskan permainan dan kalah.

Beberapa netizen memberi komentar seperti, “Sebuah adegan dari drama romantis remaja Taiwan,” “OMG jantungku berhenti”, “Ah cowok tampan dan cewek cantik”, “Rasanya seperti sebuah film! Mereka berdua terlihat bagus.”

Wah, bagaimana menurut kalian interaksi manis kedua idol ini?

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.