Now Reading:
Park Seo Joon dan Woo Do Hwan Resmi Mulai Syuting Film Action ‘The Divine Fury’
Full Article 2 minutes read

Park Seo Joon dan Woo Do Hwan Resmi Mulai Syuting Film Action ‘The Divine Fury’

kholic.id – Film layar lebar garapan sutradara Kim Joo Hwan dengan judul The Divine Fury akhirnya telah memulai proses produksi.

Proses syuting resmi dimulai pada 14 Agustus 2018. Lewat foto perdana yang baru-baru ini dirilis, proses upacara penggarapan film juga telah digelar pada 11 Agustus 2018. Foto tersebut menampilkan Woo Do Hwan (MBC The Great Seducer), Park Seo Joon (tvN What’s Wrong with Secretary Kim), dan aktor veteran karismatik Ahn Sung Ki (Silmido, The Divine Move) yang tersenyum menatap kamera sambil mengepalkan tangan.

Foto: imbc

Park Seo Joon sendiri mengaku sangat antusias dengan proyek ini meski akan banyak menampilkan adegan laga.

“Ini akan jadi perjalanan yang panjang. Satu yang terpenting adalah tidak ada satupun yang mengalami cedera. Aku akan bersungguh-sungguh mendalami semuanya demi film ini.”

Film The Divine Fury sendiri mengisahkan seorang jawara tanding martial arts bernama Yong Hoo (diperankan Park Seo Joon) yang ayahnya tewas karena kecelakaan. Sejak kejadian itu, ia tidak mudah percaya dengan orang lain.

Pertemuannya dengan Pendeta An (Ahn Sung Ki) yang juga pengusir roh jahat membuat keduanya berhadapan dengan sebuah kasus yang melibatkan kekuatan jahat berbahaya.

Dalam film ini, Woo Do Hwan berperan sebagai Ji Shin. Sementara aktor Choi Woo Sik dan Esom tampil sebagai pemeran pendukung Pendeta muda Choi dan Suster Teresa.

Digarap oleh sutradara Midnight Runners, film The Divine Fury dijadwalkan rilis pada 2019.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.