Now Reading:
Akibat Kasus Narkoba, Cha Tae Hyun Harap Joo Ji Hoon ‘Along With The Gods’ Muncul Lagi di MBC
Full Article 2 minutes read

Akibat Kasus Narkoba, Cha Tae Hyun Harap Joo Ji Hoon ‘Along With The Gods’ Muncul Lagi di MBC

kholic.idCha Tae Hyun berharap jika Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon, yang sempat dilarang muncul di MBC agar bisa hadir ke Radio Star.

Sebagai salah satu pemeran Along With the Gods 1 alias Along with the Gods: The Two Worlds, Cha Tae Hyun di undang menjadi tamu khusus di pemutaran khusus GV film bagian 2. “Aku datang langsung setelah rekaman Radio Star. Biasanya aku syuting sebuah drama, tapi hari ini aku bisa datang karena selesai Radio Star. Aku bangga bis melakukannya,” ujar MC Radio Star ini.

Ia juga sempat membuat lelucon soal pelarangan Joo Ji Hoon muncul di MBC. “Rekaman hari ini menyenangkan. Radi Star selalu menunggu Ha Jung Woom tapi dia tidak pernah mau datang. Aku bicara pada Joo Ji Hoon agar hadir, tapi aku tidak tahu pasti apakah larangan [kehadirannya] dari MBC sudah selesai atau belum. Jika sudah, secepatnya aku akan membawanya [ke Radio Star].”

Joo Ji Hoon mendapat larangan muncul dari MBC dan KBS sejak 2013 karena kasus penggunaan obat-obat terlarang.

Along with the Gods menjadi film saga Korea petama sepanjang sejarah yang berhasil merebut lebih dari 10 juta penonton di setiap serinya.

Di bintangi Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, dan Kim Dong Wook, Along with the Gods: The Last 49 Days juga sukses meraih kesuksesan di berbagai negara lain termasuk, Taiwan, HongKong, Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru dan Vietnam.

Rencananya Along with the Gods: The Last 49 Days akan masuk ke rayar lebar Indonesia lewat CGV Cineas dan Cinemaxx mulai 15 Agustus 2018.

Apakah keduanya akan bertemu di Radio Star?

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.