Now Reading:
Lee Dong Wook – Suzy Kompak Jadi Cover Majalah Mode Korea Edisi September
Full Article 2 minutes read

Lee Dong Wook – Suzy Kompak Jadi Cover Majalah Mode Korea Edisi September

kholic.id – Sudah resmi putus, Lee Dong Wook dan Suzy kembali kompak sebagai model cover majalah mode Korea edisi bulan September.

Tengah disibukan dengan serial Life, wajah Lee Dong Wook tampil di sampul serta isi Elle Korea edisi September. Ia sempat diminta untuk berpose ala dewa, manusia, anak laki-laki, dan pria. Staf pemotretan mengatakan jika ia dengan cepat masuk dalam karakter tersebut, meski sempat canggung di awal.

Foto: Elle Korea

Dalam wawancara bersama Elle, dikabarkan Lee Dong Wook berbagi rahasia ‘kulit susu’ seperti miliknya. Ia memuji tim makeup dan membagikan tips soal cara menjaga kesehatan kulit. Ia mengatakan jika selalu membersihkan wajah dengan detail setiap malam dan menggunakan lip balm sebelum tidur.

Di sisi lain, Suzy juga bekerja keras agar memberikan yang terbaik selama pemotretan bersama Dazed Korea Edisi Khusus Dior. Meski memerlukan waktu lama, gadis kelahiran ’93 ini tetap memperlihatkan kerja profesional dengan kecantikan yang terus terlihat selama pemotretan, membuat staf terus semangat bekerja.

Foto: Dazed Korea

Foto: Dazed Korea

Dalam edisi spesial Dior, Suzy memperlihatkan sisi lainnya yang jarang ia tunjukan. Terlebih riasan yang terlihat dalam foto close up, memberikan keunikan tersendiri dalam pemotreatn kali ini.

Hasil dari berbagai pose dan interview Suzy khusus akan terbit dalam edisi Agustus-September. Kamu juga bisa melihatnya lewat situs dan akun resmi Dazed Korea.

A post shared by ELLE KOREA 엘르 (@ellekorea) on

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.