Now Reading:
Bukan Cha Tae Hyun, Ini Aktor yang Diincar Perankan Film Hits ‘Along With the Gods’
Full Article 3 minutes read

Bukan Cha Tae Hyun, Ini Aktor yang Diincar Perankan Film Hits ‘Along With the Gods’

kholic.id – Kartunis pencipta webtoon populer ‘Along With the Gods’ Joo Ho Min buka-bukaan tentang banyak hal soal karya hits-nya saat diundang di acara MBC Radio Star (15/08).

Pertama-tama, Joo Ho Min merespon rumor yang menyatakan dirinya kini miliki gedung bertingkat berkat suksesnya kisah Along With the Gods yang mendapat perhatian luar biasa di industri film Korea dan Internasional. Joo Ho Min sambil tertawa berkata, “Itu hanyalah candaan dari penulis webtoon Kim Poong.”

Foto: ist/MBC Entertainment

“Saat itu aku tampil di acara Video Star, dia lalu mengatakan aku telah menghasilkan banyak uang dan [uang] itu cukup untuk membeli gedung bertingkat. Itu terlalu berlebihan. Aku saat ini hanya miliki satu rumah dan itu adalah tempat tinggalku saat ini.”

Joo Ho Min lalu mengungkapkan, “Aku sendiri belum menerima bayaran dari Along With the Gods. Perjanjiannya adalah, aku baru akan menerima bayaran setelah proyek film Along With the Gods 1 dan 2 telah selesai ditayangkan di Korea dan seluruh negara yang membeli hak tayang.”

Tidak hanya itu, Joo Ho Min juga mengungkapkan fakta unik soal film hits Along With the Gods: The Two Worlds (2017).

Foto: ist/MBC Entertainment

“Sejujurnya, aktor yang ada dalam benakku untuk memerankan karakter Kim Ja Hong adalah Jung Suk Yong, bukan Cha Tae Hyun.” Perkataan itu tentu saja mengejutkan semua yang hadir, terutama karena Cha Tae Hyun sendiri duduk sebagai MC.

Foto: ist/MBC Entertainment

“Tetapi aku sangat senang karena Cha Tae Hyun yang dipilih sebagai pemeran utama. Aku sendiri sudah miliki banyangan siapa saja yang akan berperan sebagai karakter webtoon-ku.”

“Saat mereka [tim produksi] memberitahu soal Cha Tae Hyun, aku sempat berpikir dia terlalu muda untuk memerankan karakter Kim Ja Hong. [karakter ini] adalah pria berusia 40-an tahun.”

Foto: ist/MBC Entertainment

Saat Kim Gura membalas, “Tapi Cha Tae Hyun juga sudah 40 tahun!” dan dibalas tawa semua MC, Joo Ho Min berkata lagi, “Wajah Cha Tae Hyun cocok diibaratkan sebagai kertas kosong. Dia berwajah tampan tapi tidak mencolok saat sedang bersama aktor lain.”

“Aku senang ia miliki wajah yang bisa ‘masuk’ dalam karakter apapun. Itulah yang membuatku yakin ia bisa berperan sebagai Kim Ja Hong.”

Cha Tae Hyun dalam film ‘Along With the Gods: The Two Worlds’ (2017). | Foto: ist/hancinema

Film Along With the Gods: The Two Worlds yang dibintangi Cha Tae Hyun terbukti sukses besar dan kini dinobatkan sebagai film #2 terlaris sepanjang masa di Korea.

Sementara film ke-2 Along With the Gods: The Last 49 Days telah rilis di Korea 1 Agustus 2018 dan kembali raup keuntungan besar, dan siap tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2018.

Sumber: (1), (2), (3)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.