Now Reading:
Lee Honey ‘Rebel’ Jalin Kontrak dengan Agensi Amerika
Full Article 2 minutes read

Lee Honey ‘Rebel’ Jalin Kontrak dengan Agensi Amerika

kholic.id Lee Honey sebagai mantan Miss Korea yang fasih berbahasa Inggris dan terampil dalam memainkan alat musik tradisional Korea seperti gayageum, kini segera memasuki industri Hollywood.

Kekasih Yoon Kye Sang tersebut menandatangani kontrak dengan Philip Sun dari agensi Amerika, WME (William Morris Endeavor) dan David Unger dari Artist International Group. Kabar ini sebarkan melalui situs publikasi Amerika, The Hollywood Reporter pada 13 Agustus.

WME merupakan agensi yang menaungi sutradara Korea Park Chan Wook dan Bong Joon Ho, serta aktris Bae Doona. Artist International Group merupakan perusahaan hiburan yang tidak hanya melibatkan diri dalam industri siaran televisi dan Film, namun mengelola berabagai konten digital serta seniman.

Lee So Young, CEO dari agensi Korea Lee Honey, Saram Entertainment menuturkan jika, “Untuk waktu lama, banyak orang di luar negeri tertarik dengan Lee Honey, yang telah membuktikan kelebiannya di berbagai bidang. Setelah meneima banyak tawaran dari agensi Hollywood dan pertemuan, kami telah memilih mitra yang bisa menawarkan bantuan terkatif [kepada Lee Honey] dalam kegiatannya di Hollywood. Kami senang bisa menemukan mitra yang baik.”

Sebelumnya ia bermaian di film Fabricated City dan Blackened Heart. Lee Honey pun sempat menyabet 3 penghargaan sekaligus dalam saat tampil di serial Rebel: Thief Who Stole the People tahun lalu.

Kini Lee Honey baru saja menyelesaikan syuting untuk film mendatang “Extreme Jom”.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.