Now Reading:
SE7EN Sukses jadi Pembawa Obor Asian Games 2018 di Jakarta, Netizen Sambut Meriah
Full Article 3 minutes read

SE7EN Sukses jadi Pembawa Obor Asian Games 2018 di Jakarta, Netizen Sambut Meriah

kholic.id – Gelaran pesta olah raga terbesar se-Asia yaitu Asian Games 2018 siap digelar di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus 2018.

Sebagai bagian dari upacara pembukaan, obor Asian Games diarak oleh beberapa perwakilan selebriti dan atlet Indonesia serta Asia untuk diperlihatkan ke masyarakat. Begitu obor sampai ke Jakarta (15/08), banyak yang terkejut karena salah satu pembawa obor adalah Se7en, penyanyi K-Pop yang sangat tenar di awal tahun 2000-an.

Se7en diketahui melakukan reli obor bersama aktris Eun Ga Eun di daerah Pasar Rebo menyusuri jalan TB. Simatupang sebagai perwakilan dari Korea Selatan. Obor itu kemudian diestafetkan ke aktor Indonesia Ben Joshua di daerah Gedong (Jakarta Timur), untuk kemudian diarak ke daerah Taman Mini Indonesia Indah dan berakhir di Balai Kota DKI Jakarta.

Begitu selesai lakukan kirab obor, Se7en langsung memamerkan beberapa foto di akun instagramnya.

Foto berjumlah 3 buah ini berisi selfie sang idol dengan medali emas Asian Games 2018, jepretan saat Se7en berlari membawa api obor, dan satu video yang memperlihatkan dirinya dan Eun Ga Eun berlari melewati jalanan Jakarta. Postingan yang diberi caption singkat, ‘#2018asiangames #jakarta๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #torchrelay๐Ÿ”ฅ‘ ini langsung dibalas meriah oleh netizen, terutama penggemar setia dari Indonesia yang terkejut atas keberadaan Se7en di Jakarta.

#2018asiangames #jakarta๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #torchrelay๐Ÿ”ฅ

A post shared by ์„ธ๋ธ SE7EN (@se7enofficial) on

LAH INI KAPAN…. (โœชฯ‰โœช)(โœชฯ‰โœช)(โœชฯ‰โœช)

Woahh.. congratulation! ๐Ÿƒ๐Ÿ˜Š

OMG YOU’RE IN JAKARTA?? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

Ternyata… Oh ternyata babang Se7en

Ya Allah Se7en ke Jakarta, yang bawa obor pula. Kenapa gak ada yang kasitau ๐Ÿ˜ญ

Pantesan td ak brngkat ngantor macet nian tnyta ado oppa ini~~ even it’s too late but welcome to Jakarta, Oppa ๐Ÿ’ฅ๐ŸŽ‰๐Ÿ’๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Gemes banget sih oppa @se7enofficial masih gitu-gitu aja mukanya kek jaman dulu ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

Ya ampunnnnn harusnya tadi gw lihat ya kalau tau bang seven yg nongol. Sedih tapi seneng akutu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฑ๐Ÿค—

Se7en sendiri memang tidak mengabarkan apapun soal perjalanannya kali ini. Sebelum berangkat, ia hanya memposting foto dirinya saat sedang di Bandara Incheon, memberitahu bahwa cuaca Korea sedang sangat panas.

Wah, semoga Se7en menikmati waktunya selama ada di Indonesia, ya!

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.