Now Reading:
Senyum Misterius Seo In Guk pada Jung So Min di Teaser Pertama tvN ‘The Smile Has Left Your Eyes’
Full Article 2 minutes read

Senyum Misterius Seo In Guk pada Jung So Min di Teaser Pertama tvN ‘The Smile Has Left Your Eyes’

kholic.idSeo In Guk dan Jung So Min mulai bersiap kembali hadir di layar kaca lewat drama tvN selanjutnya, The Smile Has Left Your Eyes.

Berdasarkan drama populer jepang tahun 2002 berjudul sama, The Smile Has Left Your Eyes, akan mengisahkan seorang pembunuh kejam bernama Kim Moo Young (Seo In Guk) dan gadis berhati hangat Yoo Jin Gang (Jung So Min), keduanya akan saling berbagi luka emosi serupa.

Dalam foto terbaru Kim Moo Yung dan Young Jin Gang bertemu untuk pertamakalinya. Kim Moo Young terlihat tertaring pada Yoo Jin Gang, dan tidak bisa menyembunyikan perasaanya saat ia memperhatikan daru belakang. Young Jin Gang yang sudah tahu jika dirinya diperhatian dari belakang, awalnya tidak percaya namun ia malah terlibat dengan percakapan bersama orang asing yang nampak mencurigakan.

Meski saat syuting udara panas, menurut kru Seo In Guk dan Jung So Min tetap semangat dan antusias untuk syuting pada saat itu.

Foto: tvN

Seo In Guk sempat berkomentar, “Aku senang bisa syuting [drama ini] dengan sutradara Yoo Jae Won dan kru produksi, mereka orang yang sempat bekerja sama di drama sebelumnya High school King. Mungkin itu sebabnya, tapi kami mampu menyempurnakan kerja sama tim kami meski ini shooting pertama. Aku merasa terhormat dapat bersatu kembali dengan orang-orang yang aku rindukan.”

Jung So Min juga menyebutkan jika ia bangga bisa mendapat dukungan moral di hari pertama syuting. “Aku sangat gugup terkait fakta syuting adegan pertama dari kesulurahan drama,” ungkapnya, “tapi [Seo] In Guk dan [Do] Sang Woo sama sekali tidak syuting adegan apapun saat itu, masih datang jauh-jauh ke lokasi syuting untuk menghiburku. Aku sangat bersyukur, dan berkat dukungan mereka, aku bisa mendapat kekuatan dan menyelesaikan syuiting hari pertama tanpa masalah.”

The Smile Has Left Your Eyes rencananya akan tayang perdana pada 26 September setelah drama Ji Sung dan Han Ji Min, Familar Wife tamat.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.