Now Reading:
Irene Red Velvet Ungkap Bagaimana Dirinya dan Jennie BLACKPINK Bisa Bersahabat
Full Article 2 minutes read

Irene Red Velvet Ungkap Bagaimana Dirinya dan Jennie BLACKPINK Bisa Bersahabat

kholic.idRed Velvet baru saja menjadi bintang tamu acara JTBC Idol Room, dan Irene ditanya tentang persahabatannya dengan Jennie BLACKPINK.

Irene mengungkapkan bahwa mereka pertama kali bertemu di sebuah salon rambut. “Kami pergi ke salon rambut yang sama. Meski kini kami pergi ke salon yang berbeda tetapi kami menjadi dekat,” ungkapnya.

Leader Red Velvet ini memiliki kepribadian pemalu di mana dia tidak dapat mendekati orang dengan mudah untuk pertama kalinya. Untungnya, Jennie mengambil inisiatif dan mendekati Irene dengan senyum manis, dan saat itulah Irene dan Jennie menjadi teman. Dia mengungkapkan, “Sangat sulit bagiku untuk bisa dekat dengan seseorang, tetapi dia menyapaku terlebih dahulu, memanggilku ‘unnie’.”

Foto: koreaboo

Meskipun Irene dan Jennie jarang punya kesempatan untuk bertemu, tapi mereka akan makan bersama kapan pun mereka bisa. “Kami tidak bisa sering bertemu karena padatnya jadwal kami, tetapi saat kami bertemu, kami pasti makan bersama,” jelasnya.

Foto: ist/koreaboo

Irene juga berbagi momen spesial ketika Jennie memanggilnya melalui video call saat ia merayakan ulang tahunnya bersama fans. Dia berbagi, “Aku sedang merayakan ulang tahunku saat dia memangilku dengan video call. Aku mengatakan padanya bahwa aku bersama dengan para penggemar, dan Jennie pun ikut berteriak bahwa dia juga seorang Reveluv (sebutan fans Red Velvet).”

MC kemudian bertanya apa julukan yang digunakan Irene untuk menyimpan nomor Jennie di telepon genggamnya. Irene memang tidak pernah gagal untuk membuat semua orang terkejut, karena dia hanya menjawab, “Jennie..”

 
Sumber: Koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.