Now Reading:
‘Illang’ Baru 3 Minggu Rilis, Sudah Bisa Ditonton di Platfom Online dan TV Kabel
Full Article 2 minutes read

‘Illang’ Baru 3 Minggu Rilis, Sudah Bisa Ditonton di Platfom Online dan TV Kabel

kholic.id Illang: The Wolf Brigade kini tersedia di berbagai platform streaming hanya dalam waktu 3 minggu sejak rilis.

Produksi film menghabiskan dana 16 miliar won (sekitar 206 miliar rupiah), sayangnya Illang: The Wolf Brigade tidak mampu menjual tiket sesuai ekspektasi mereka. Menurut Korea Film Council, film Kang Dong Woon dan Han Hyo Joo ini hanya mampu menjual 890 ribu tiket sejak dirilis pada 25 Juli, jauh dari keinginan mereka yaitu 6 juta tiket.

Illang: The Wolf Brigade kini bisa diakses melalui Internet Protocol TV dan TV kabel.

Foto: Yonhap

Karya hasil remake animasi Jepang Jin-Roh: The Wolf Brigade ini merupakan film action sci-fi yang bertar tahun 2029, saat sebuah grup teroris yang menetang perencanaan penyatuan Korea Utara dan Selatan yang sempat di umumkan 5 tahun sebelumnya.

Film In Rang akan berpusat sekitar unit polisi khusus dan pemerintah yang terpasksa harus melawan, dengan perjuangan dan perlawanan terhadap grup teroris yang memberikan kehidupan bagi senjata berbentuk manusia-serigala bernama ‘In Rang’.

Di sutradarai oleh sutradara lawas Kim Jae Woo, Illang: The Wolf Brigade banyak ditunggu karena kisah, visual yang memukau serta aktor top seperti Kang Dong Won, Han Hyo Joo, dan Jung Woo Sung turut serta. Tapi, banyak penonton yang kurang menyukainya karena jalan ceritanya yang kurang kuat dan membuat film tersebut dicap negatif.

Sumber: Kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.