Now Reading:
OST ‘A-Teen’ Part 3 yang Dinyanyikan SEVENTEEN Puncaki Chart Musik Korea
Full Article 2 minutes read

OST ‘A-Teen’ Part 3 yang Dinyanyikan SEVENTEEN Puncaki Chart Musik Korea

kholic.id – Web drama terbaru dari Playlist, yaitu A-Teen (atau Eighteeen) saat ini tengah digandrungi di kalangan siswa Korea.

A-Teen bercerita mengenai para remaja di usia 18 tahun. Kisah-kisahnya yang ringan dan biasa terjadi pada para remaja membuat drama ini sangat digandrungi. Apalagi setiap episodenya, drama A-Teen hanya berdurasi sekitar 6-10 menit, dan dibintangi oleh aktor-aktor muda seperti Shin Yeeun, Naeun APRIL, Kim Suhyun, Shin Seungho, Ryu Eui Hyun, dan Kim Donghee.

Foto: PlayList

Tak hanya alur ceritanya, original soundtrack (OST) dari web drama tersebut juga menarik perhatian penonton. OST part 3 yang dinyanyikan oleh SEVENTEEN baru-baru ini berhasil mencapai peringkat atas di tangga lagu dan telah menjadi topik hangat di kalangan pecinta K-pop Korea selatan.

Lagu tersebut pertama kali diungkap ke publik selama akhir dari sebuah episode, yang menghasilkan permintaan agar lagu full-nya dapat dirilis. OST ini juga berhasil mengalahkan grafik yang didonimasi penyanyi seperti Shaun, Red Velvet, TWICE, dan BLAKPINK.

Tidak cukup sampai disitu, lagu tersebut juga menjadi OST pertama yang menempati peringkat satu tangga lagu tahun ini, dan juga web drama pertama yang masuk dalam chart top 10 sejak tahun 2015. Web drama ini bisa kamu saksikan di Youtube saluran Playlist Global dengan subtitle atau teks bahasa Indonesia serta bahasa Inggris. Langsung dengarkan OST A-Teen part 3 oleh SEVENTEEN pada video di bawah ini.

 
Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.