Now Reading:
Hyolyn Eks SISTAR Ungkap Kisah di Balik Tato Besar di Perutnya
Full Article 2 minutes read

Hyolyn Eks SISTAR Ungkap Kisah di Balik Tato Besar di Perutnya

kholic.idHyolyn, mantan member grup SISTAR, ungkap kisah di balik pembuatan tato besar di perutnya untuk pertama kali.

Lewat tayangan tvN Life Bar baru-baru ini, Hyolyn hadir sebagai bintang tamu bersama komedian Song Eun I dan Ah Young Mi. Saat obrolan beralih ke Hyolyn, MC Han Hye Jin bertanya soal cerita di balik tato besar yang ada di bagian perut Hyolyn.

Secara mengejutkan, Hyolyn menjawab tato itu untuk menutupi bekas operasi besar di bagian perut (laparatomy) yang sudah ia punya sejak kecil.

#BAE

A post shared by Hyolyn of bridʒ (@xhyolynx) on

“Saat masih kecil, aku sudah dioperasi sebanyak 2 kali karena punya penyakit langka Atresia Bilier (gangguan saluran empedu pada bayi yang baru lahir -red). Saat tumbuh dewasa, aku sering minder karena bekas operasiku yang sangat besar dan ‘membelah’ perut bagian depan.”

Hyolyn lalu melanjutkan, “Saat itu aku berpikir, hal apa yang bagus untuk menutupi bekas operasi ini. Lalu ide sebuah tato berbentuk salib muncul.”

Penyanyi bersuara melengking ini pun mengungkapkan sisi baik setelah dirinya berhasil menutupi bekas tatonya.

“Dulu aku selalu tidak percaya diri dengan bekas operasi ini. Tetapi, perasaan itu langsung hilang begitu [bekas operasi] tertutup tato. Aku juga cukup sering menerima surat ucapan terima kasih dari beberapa penggemar yang juga miliki penyakit yang sama. Mereka semua merasa terinspirasi dari semangatku untuk terus maju meski pernah sakit parah di waktu kecil.”

Sumber: koreaherald

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.