Now Reading:
SBS ‘Thirty But Seventeen’ Raih Rating di Atas 10 Persen Untuk Pertama Kali
Full Article 2 minutes read

SBS ‘Thirty But Seventeen’ Raih Rating di Atas 10 Persen Untuk Pertama Kali

kholic.id – Sudah sebualan Thirty But Seventeen tayang, dan selama itu pula SBS terus raih rating tertinggi.

SBS Thirty But Seventeen lagi-lagi cetak prestasi baru berkat dukungan para penonton. Menurut data yang dirilis Nilsen Korea, drama Yang Se Jong ini meraih rating 8,4 persen di bagian 1 dan 10,4 persen di bagian 2 yang dirilis kemarin (14/8).

Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya Thirty But Seventeen melampaui angka 10 persen. Dalam prosentase tersebut, sebanyak 5,7 persen dari mereka ialah penonton berusia 20-40 an, alias target penonton bagi sebagaian besar stasiun tv.

Foto: SBS

Dalam episode terbaru Thirty But Seventeen, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) dan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) membuat hati penonton berdebarm terlebih ketika mereka terbuka terkait masa lalu yang tampak tidak ada kaitannya. Sementara perjanjian rumah harus berakhir di awal bulan, rasa cinta mereka terus bersemi.

Perasaan ini diwakilkan dengan perilisan OST terbaru berjudul ‘Thirty Waltz. Dinyanyikan oleh Tarin, lirik lagu ini menambah suasana romantis sekaligus perasaan di waktu kecil.

Di sisi lain, KBS Lovely Horribly dan MBC Risky Romance berada di posisi 2 dan 3. Lovely Horribly meraih 3,9 persen dan 4,5 persen, serta Risky Romance mendapat 3,1 persen dan 3,5 persen.

Selamat SBS!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.