Now Reading:
Begini Tingkah Konyol Para Aktor ‘My ID is Gangnam Beauty’ Di Balik Layar
Full Article 2 minutes read

Begini Tingkah Konyol Para Aktor ‘My ID is Gangnam Beauty’ Di Balik Layar

kholic.id – Pada tanggal 13 Agustus lalu, sebuah video baru dari JTBC My ID is Gangnam Beauty memberi penonton pemandangan di balik layar para aktor yang sedang syuting untuk episode kelima dan keenam drama tersebut.

Video dimulai dari Kwak Dong Yeon, Dohee, dan Im Soo Hyang yang tengah merekam adegan di sebuah bar dekat kampus mereka. Ketika seorang staf berdiri sambil menutupi wajahnya dan berjalan cepat, Kwak Dong Yeon dan Im Soo Hyang mengatakan mereka bertaruh bahwa staf akan tetap muncul dalam pembuatan video di balik layar.

Kwak Dong Yeon kemudian berbincang dengan Dohee di sela-sela pengambilan gambar. Sambil memegang gelas, dia menjelaskan dengan menahan tawa, “Jenis cangkir ini adalah prop yang digunakan dalam film seperti Nameless Gangster: Rules of the Time, The Chaser, dan The Yellow Sea. Drama kita, My ID is Gangnam Beauty adalah drama bergenre kampus.” Kemudia kamera beralih ke arah Cha Eun Woo dan Lee Tae Sun yang melambaikan tangan dan tersenyum.

Foto: JTBC

Adegan berikutnya menunjukkan bar jurusan kimia di festival kampus. Ketika Cha Eun Woo mendekati kedai makanan, Park Yoo Na bergurang bahwa Tteokbokki di hadapannya seharga 300 ribu Won. Cha Eun Woo bertanya lagi dengan tidak percaya dan bergurau bahwa jurusan kimia di universitas ini tidak bagus.

Mereka kemudian mengambil gambar dimana Baek Soo Min secara tidak sengaja mendorong Choi Sung Won ke tanah ketika dia mendekati Cha Eun Woo. Choi Sung Won berbicara dengan percaya diri tentang keahliannya dan pergi ke Cha Eun Woo yang sedang menikmati camilan.

Mengomentari adegan Choi Sung Won, Cha Eun Woo bercanda, “Rasanya agak memuaskan. Dia telah menggangguku.” Choi Sung Won lalu tertawa sebelum meminta maaf ke arah kamera dan kepada penggemar Cha Eun Woo.

Menjelang akhir video, Cha Eun Woo mengajari koreografi lagu ASTRO kepada Im Soo Hyang. Sang aktris bertanya, “Mengapa ini begitu sulit?”, dan Cha Eun Woo berkata, “Kami perlu membawamu sebagai member ASTRO.” Video berakhir dengan reaksi kaget Cha Eun Woo yang secara tidak sengaja menyentuk serangga dengan tangannya.

Foto: JTBC

My ID is Gangnam Beauty tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23:00 KST. Langsung intip videonya di bawah ini.

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.