Now Reading:
OST ke-3 SBS ‘Thirty But Seventeen’ Wakili Manisnya Perasaan Masa Lalu Yang Se Jong dan Shin Hye Sun
Full Article 1 minutes read

OST ke-3 SBS ‘Thirty But Seventeen’ Wakili Manisnya Perasaan Masa Lalu Yang Se Jong dan Shin Hye Sun

kholic.id – SBS kembali rilis OST Thirty But Seventeen, dan kali ini mengungkapkan perasaan masa lalu Yang Se Jong dan Shin Hye Sun yang sempat tersakiti.

Thirty But Seventeen mengsisahkan seorang wanita bernama Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang mengalami koma sejak usia 17 tahun dan baru tersadar ketika menginjang 30 tahun. Ia akan dipasangkan dengan Gong Woo Jin (yang Se Jong) seorang pria yang sudah 13 tahun menutup diri dari dunia.

Karakter Gong Woo Jin yang sulit didekati selama 13 tahun, kini semakin membuka hatinya berkat kehadiran Woo Seo Ri. Karakter ala anak remaja dalam tubuh wanita 30 tahun membawa keceriaan tersendiri bagi serial ini.

Perasaan masa kecil pada episode 13 hingga 16 membuat kedua tokoh utama ini semakin dekat. Momen inilah yang menjadikan SBS merilis OST bagian 3 yang berjudul ‘Thirty Waltz‘.

Thirty Waltz‘ merupakan lagu perwakila dari emosi karakter Shin Hye Sun dan Yang Se Jong yang mengenang cinta dan ingatan di masa kecil. Musik hasil karya dari direktur musik Moon Sung Nam dan Im yeon Yeo, dilantunkan dengan manis oleh Tarin.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.