Now Reading:
Lee Yo Won ‘Queen Seondeok’ Gantikan Lee Young Ae ‘Jang Geum’ di Drama Terbaru MBC?
Full Article 2 minutes read

Lee Yo Won ‘Queen Seondeok’ Gantikan Lee Young Ae ‘Jang Geum’ di Drama Terbaru MBC?

kholic.id – Drama MBC terbaru bertema spionase kembali mengalami perubahan mengenai pemeran utama.

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa Lee Young Ae akan tampil di drama MBC Lee Mong (judul sementara), sebuah drama epik yang diperkirakan akan menelan biaya 25 miliar won.

Akan tetapi, tanggal 14 Agustus, Lee Young Ae memutuskan mundur dari proyek besar tersebut. Agensinya menyatakan, “Setelah banyak pertimbangan, keputusan akhir telah dibuat dan diputuskan ia tak tampil di drama tersebut karena beberapa faktor, termasuk jadwal Lee Young Ae.”

Jang Geum (kiri), Queen Seondeok (kanan) | Foto: MBC

Dengan Lee Young Ae yang mundur dari proyek ini, diungkapkan bahwa Lee Yo Won dalam pembicaraan menggantikan posisi pemeran utama. Agensinya telah dikontak dan mereka merespons dengan menyatakan, “Itu benar Lee Yo Won tengah mendiskusikan peran di drama tersebut. Saat ini ia sedang dalam proses pembicaraan lebih detail.”

Drama Lee Mong adalah melodrama spionase yang mengambil latar tempat di Gyeongseong (saat disebut Seoul), Manchuria, dan Singapura selama masa pemerintahan kolonial Jepang. Jika Lee Yo Won setuju tampil di drama ini, ia akan berperan sebagai Lee Young Jin, seorang ahli bedah yang cantik, ceria, dan penuh percaya diri dan memiliki impian menyelamatkan nyawa banyak orang.

Yoo Ji Tae di drama Mad Dog | KBS

Selain Lee Yo Won, aktor Yoo Ji Tae (Mad Dog) dalam pembicaran untuk tampil sebagai pemeran utama pria. Perannya bernama Kim Won Bong, kepala grup mata-mata yang berjuang untuk kemerdekaan.

Drama ini dijadwalkan tayang pada musim semi tahun 2019 di saluran MBC.

UPDATE
Hari ini, 15 Agustus, Lee Yo Won dan Yoo Ji Tae telah dikonfirmasi membintangi drama Lee Mong.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.