Now Reading:
Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Hadiri Konpers Pertunjukan Musikal
Full Article 3 minutes read

Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Hadiri Konpers Pertunjukan Musikal

kholic.idJi Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu INFINITE menghadiri konferensi pres untuk pertunjukan musikal Shinheung Military Academy dan mengungkapkan kesan dapat tampil selama pengabdian wajib militer mereka.

Shinheung Military Academy memiliki latar belakang akademi Shinheung pada saat pergerakan kemerdekaan di Korea melawan imperialisme Jepang. Pertunjukan musikal akan memperlihatkan kehidupan para pemuda yang mengorbankan nyawa mereka di barisan depan demi kebebasan negara. Total terdapat anggota 37 pemain untuk pertunjukan ini, dengan para peserta yang merupakan tentara dan memiliki kemampuan akting, menyanyi, dan menari.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Dong Gyu, seorang siswa top di akademi yang juga merupakan putra dari pria yang bunuh diri sebagai bentuk protes terhadap imperialisme. Kang Ha Neul akan berperan sebagai Pal Do, seorang yatim piatu dan menjadi bagian dari pasukan kemerdekaan nasional lewat akademi. Sunggyu akan berperan sebagai Ji Chung Shun, lulusan akademi militer Jepang yang kembali ke Korea untuk memimpin aktif pergerakan kemerdekaan.

Foto: Stardailynews

Ji Chang Wook membuka diri mengenai kesempatan ini dengan berkomentar, “Aku berterima kasih dengan kesempatan sebagai prajurit yang berpartisipasi dalam proyek besar ini. Ini merupakan proyek yang sangat bermakna bagiku, dan aku sangat senang menyiapkan semua ini.” Ia juga menambahkan, “Aku bekerja keras bersama rekan-rekan prajurit, para senior, teman, dan para rekan aktor. Kami berbagi tangis dan tawa membuat proyek ini, dan kuharap orang-orang akan menantikannya.”

Kang Ha Neul berkata, “Aku selalu mengambil setiap proyek dengan pikiran dan meyakinkan diri akan menikmatinya. Sejak aku bergabung dengan pertunjukan musikal ini, aku sudah tahu aku akan bisa bersenang-senang dan memberikan kebahagiaan untuk banyak orang. Ada banyak tentara yang bermimpi menjadi seorang aktor. Meski tidak semuanya bisa berdiri di atas panggung lewat produksi ini, ada banyak juga yang bisa ikut audisi dan terpilih untuk pertunjukan musikal. Dengan orang-orang inilah aku bisa berbagi kesempatan dalam momen bermakna ini, dan itu juga alasan terbesarku kenapa aku bisa sangat senang. Aku akan terus berusaha keras.”

Foto: xportsnews

Sunggyu juga mengungkapkan terima kasihnya telah terpilih untuk pertunjukan ini dengan berkata, “Aku bekerja keras untuk membuat sebuah panggung yang memperlihatkan keadilan bagi orang-orang yang berkorban untuk negeri ini. Aku akan melakukan yang terbaik membuat panggung yang bisa kubanggakan, dan juga dapat memperlihatkan emosi para karakter yang kurasakan.”

Ia juga memperlihatkan rasa terima kasihnya pada Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul dengan berkata, “Dalam dua minggu, aku akan menjadi Pratu (Prajurit Satu). Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul sangat baik terhadapku dan selalu mengawasiku. Aku bersyukur memiliki orang-orang yang menjagaku kemanapun aku pergi, dan rasa terima kasih ini akan aku persembahkan di setiap pertunjukan.”

Pertunjukan Shinheung Military Academy akan diselenggarakan pada 9-23 September 2018 di Teater Yong Musim Nasional Korea. Setelahnya, pertunjukan ini akan diselenggarakan di beberapa daerah di Korea Selatan. Kalian bisa mengecek seperti apa nyanyian di salah satu pertunjukan lewat video di bawah ini.

Sumber: Soompi

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.