Now Reading:
Henry Keluar dari SM, Donghae dan Eunhyuk Super Junior Mengaku Bangga
Full Article 2 minutes read

Henry Keluar dari SM, Donghae dan Eunhyuk Super Junior Mengaku Bangga

kholic.di – Sempa berada di agensi dan tim yang sama, Donghae dan Eunhyuk Super Junior biacara soal keluarnya Henry dari SM Entertainmen.

Terkait comeback dengan album baru ‘Bout You‘, kemarin (13/8) Donghae dan Eunhyuk alias D&E sempat diwawancara terkati Henry yang sepat berada dalam tim Super Junior M.

Saat ditanya soal keputusan Henry untuk keluar dari agensi April lalu, dengan kompak mereka menjawab, “Kami tidak sakit hati sama sekali.” Justru keduanya mengekspresikan betapa bangganya melihat Henry mengambil keputusan setelah keluar SM Entertainment.

“[Henry] seorang yang memiliki mimpinya sendiri dan tahu apa yang dia inginkan, jadi kami selalu mendukungnya. Aku harap ia mendapat yang lebih dari apa yang dia inginkan dan semuanya berjalan dengan lancar. Sejauh ini aku pikir ia melakukannya dengan baik untuk mengenjar ambisinya lewat berbagai program dan musik, dan melihat itu membuatku merasa bangga padanya,” ungkap Eunhyuk.

Ia menambahkan, “Aku yakin ia sedang syuting film sekarang. Selama beberapa kali video call, ia memberi tahu jika dirinya merindukanku. Untuk beberapa alasan, aku mulai menangis.”

Setelah meninggalkan SM Entertainment April tahun ini, Henry membangun studio pribadi di Cina dan juga bekerja sama membangun agensi baru di Korea demi kemajuan karirnya, bernama The Cre8tive Lab.

Di sisi lain, D&E Super Junior akan kembali comeback pada 16 Agustus jam 18:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.