Now Reading:
Kim Sung Cheol Bicarakan Adegan Ciumannya dengan Jung Chaeyeon DIA di KBS ‘to.Jenny’
Full Article 2 minutes read

Kim Sung Cheol Bicarakan Adegan Ciumannya dengan Jung Chaeyeon DIA di KBS ‘to.Jenny’

kholic.id Kim Sung Cheol baru-baru ini melakukan wawancara mengenai drama KBS to.Jenny yang dibintanginya bersama Jung Chaeyeon DIA.

Lewat drama to.Jenny, Kim Sung Cheol memperlihatkan sisi berbedanya sebagai seorang aktor. Dia berhasil berperan sebagai karakter narapidana di tvN Prison Playbook, tetapi berubah menjadi karakter Park Jung Min yang kuper di KBS to.Jenny. Ia pun berbicara mengenai kerja samanya dengan Jung Chaeyeon.

Drama musikal to.Jenny sendiri tayang di bulan Juli dan bercerita mengenai seorang musisi muda yang akhirnya bertemu cinta pertamanya 10 tahun lalu. Kim Sung Cheol berperan sebagai Park Jung Min, sedangkan Jung Chaeyeon berperan sebagai Kwon Na Ra. Keduanya menjadi pasangan yang manis dan cukup menarik perhatian para penggemar.

Foto: Chosun

Saat ditanya mengenai kerja samanya dengan Jung Chaeyon, Kim Sung Cheol berkomentar, “Aku memiliki waktu yang menyenangkan bersamanya. Tentu saja, aku agak sedih saat kami tampil bersama karena dia sungguh atraktif. Aktingnya stabil dan dia sangat reseptif.”

Karena di merupakan member DIA, reputasi Jung Chae Yeon sebagai idol mengiringi karir aktingnya. Kim Sung Cheol pun berkomentar mengenai hal ini, “Para idol yang berakting adalah aktor yang baik. Akan tetapi, mereka kurang percaya diri karena awal karir mereka dan perhatian publik. Mereka perlu diberi keberanian. Aku berusaha memainkan peran itu untuknya. Aku mengatakan padanya hal-hal positif dan berbagi hal yang telah kupelajari. Aku ingin menjadi dukungan seperti itu.”

Adegan ciuman kedua aktor ini telah menarik perhatian saat ditayangkan. Mengingat adegan tersebut, Kim Sung Cheol berkata, “Karena itu menjadi tekanan besar untuknya, aku berusaha bercanda untuk meningkatkan suasana. Aku bergurau dan berkata ayo kita sentuhkan bibir saja. Ini toh hanya akting.”

Foto: KBS

Para penonton yang melihat drama ini sangat terkesan dengan Kim Sung Cheol sebagai aktor. Tidak hanya dengan aktingnya, tetapi juga kemampuan menyanyinya. Suaranya bisa dianggap cukup bersaing dengan penyanyi betulanĀ  dan menambah kualitas drama musikal ini. Kim Sung Cheol sendiri memang telah membangun karirnya juga sebagai aktor pertunjukan musikal.

Mengenai hal itu, ia berkomentar, “Mengenai peran dan lagu, aku merasa telah melakukannya dengan baik.”

Sudah menonton drama to.Jenny yang hanya terdiri dari dua episode ini, Chingudeul? Bagaimana kalau kalian mengecek dulu video adegan ciuman dan video saat Kim Sung Cheol menyanyi di bawah ini?

Sumber: Soompi

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.